Hero Mobile Legends Ini Ternyata di Buff Moonton Makin OP, Bisa Jadi Senjata Rahasia!

0
792
Copyright©Fandom

Hero Assasin jadi Meta Lagi di Mobile Legends?

Smeaker.com – Demi memberikan keseimbangan didalam game miliknya, Moonton terus membenahi konten didalam game Mobile Legends. Tidak melulu menghadirkan hero maupun skin baru, namun mereka juga melakukan perbaikan didalamnya.

Dalam update Mobile Legends kemarin, rupanya ada salah satu hero lama yang mendapatkan buff sehingga membuatnya layak digunakan lagi. Hero tersebut adalah Karina yang masuk dalam role assassin. Lantas pembaruan apa saja itu? Yuk simak dibawah ini.

Baca juga; Dapatkan Nerf, Hero mobile Legends Ini Sudah Tak Perlu Di Banned?

Skill 1

Copyright©Eratekno

Dalam buff pertama kali ini diberikan pada skill 1 Karina, dimana basic damage dari hero Mobile Legends ini mendapat peningkatan dari awalnya Cuma 165 poin, namun kini menjadi 180 poin. Pertumbuhan damage di setiap levelnya pun ditingkatkan, dari sebelumnya 10 menjadi 20 poin.

Akan tetapi bonus magic damage yang diberikan pada skill ini mendapat pengurangan, dari sebelumnya +75 poin kini menjadi +55 poin. Pengurangan bonus ini tentu tidak akan berpengaruh, karena sudah digantikan dengan item yag digunakan oleh hero Mobile Legends tersebut nanti.

Baca juga: 3 Hal Baru yang Segera Hadir di Mobile Legends, Mana yang Kamu Tunggu?

Skill 2

Copyright©Eratekno

Lalu pada skill 2 Karina, basic damage juga mengalami peningkatan kali ini dari sebelumnya 260 poin menjadi 280 poin. Selain itu, pertumbuhan damage dari hero Mobile Legends ini disetiap levelnya juga ditingkatkan dari sebelumnya 20 poin kin menjadi 25 poin.

Sama dengan skill 1 tadi, dimana bonus magic damage dari skill 2 Karina ini juga mendapat pengurangan dari sebelumnya +130 kini menjadi + 115. Tentu dengan buff yang diberikan Moonton pada hero Mobile Legends ini, membuat Karina bakal menjadi sakit lagi. Apakah ini saatnya meta Assasin kembali lagi? Mengingat sejumlah hero assassin belakangan ini mendapatkan revamp juga?

Baca juga: Hero Mobile Legends ini Bisa Bunuh Lord Dalam Sekejap, Moonton Bercanda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here