Hero Mobile Legends ini Bisa Bunuh Lord Dalam Sekejap, Moonton Bercanda?

0
308
Copyright©kincir

Hero Baru Mobile Legends ini Ternyata Over Power

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, Moonton telah merilis hero baru lagi didalam game Mobile Legends miliknya. Hero tersebut merupakan kekasih dari Carmilla yang memiliki nama Cecilion, hanya saja hero ini bukan termasuk Support melainkan hero bertipe Mage.

Sejak awal kedatangannya, hero ini pun langsung menjadi andalan para player Mobile Legends. Bukan tanpa alasan, hero yang satu ini memang dibekali dengan kemampuan yang sangat over power, sehingga bisa membunuh lawan dengan cepat.

Baca juga; 3 Hal Baru yang Segera Hadir di Mobile Legends, Mana yang Kamu Tunggu?

Damage yang dimiliki Cecilion ini pada dasarnya berdasarkan oleh skill pasih, dimana ia bisa menambah kapasitas manna setiap kali skillnya mengenai target baik itu lawan maupun minion. Dan skill dari hero Mobile Legends ini bisa di stack tanpa batas, sehingga semakin banyak stack yang dimiliki maka semakin banyak pula manna yang dihasilkan, dan makin besar juga damage yang dimiliki.

Copyright©Youtube

Dengan adanya stack yang terbatas, maka hero Mobile Legends ini pun bisa mengumpukan hingga 99999 stack (1 stack sama dengan 10 manna). Dan jika itu bisa terjadi, maka Cecilion pun bisa membunuh lord dalam sekejap atau sekali serangan.

Baca juga; Akhirnya, Hero Meta Mobile Legends ini Diberikan Nerf Oleh Moonton!

Benar saja, hal ini dibuktikan langsung oleh salah satu Youtuber Gaming bernama Elgin ML. Dimana dalam postingan game Mobile Legends miliknya, ia membutuhkan waktu hingga 7 jam untuk membuat Cecilion bisa mengumpulkan 99999 stack.

Dan apa hasilnya? Cecilion bisa membunuh Lord dalam 1 kali skill saja. Elgin ML pun menjelaskan jika hero Mobile Legends ini berhasil mengumpulkan 1.002.666 poin, sehingga damage yang dihasilkan pun sangat mematikan. Lantas apakah kalian mau membuktikannya sendiri?

Baca juga; Dapatkan Nerf, Hero mobile Legends Ini Sudah Tak Perlu Di Banned?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here