Jangan Beli Dulu, Hp Android Dengan Layar Bolong ini Segera Masuk Indonesia!

0
1031
Copyright©Instgram

Hp Android Vivo V19 Segera Masuk Indonesia!

Smeaker.com – Indonesia memang menjadi pasar yang cukup menjanjikan bagi perusahaan smartphone global, meskipun banyak sekali produk baru dipasaran, namun perangkat tersebut masih laku keras saja.

Dan kali ini, giliran perusahaan Vivo yang siap menghadirkan Hp Android terbarunya di Indonesia, perangkat tersebut adalah Vivo V19. Dan bahkan ‘kode’ kehadiran smartphone ini pun sudah diungkapkan langsung oleh pihak Vivo Indonesia.

Baca juga; 2 HP Android Vivo Dikasih Potongan Harga Hingga Rp 700 Ribu, Mau?

Melalui akun instagram miliknya, pihak Vivo mengungkapkan sebuah poster yang menampilkan brand ambassador mereka yakni Afgan. Dimana dalam poster itu juga menyebutkan nama salah satu Hp Android terbaru mereka yakni Vivo V19.

Copyright©Instagram

Dalam poster yang diunggah tersebut terkesan layaknya sebuah film pendek dimana pemerannya adalah Afgan dan Jessica Mila. Dan kata-kata ‘coming soon’ seolah menjadi kode jika Hp Android ini segera datang di Indonesia dalam waktu dekat.

Baca juga: Punya Baterai Super Besar, Harga Samsung Galaxy M31 Bikin Pengen!

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan, jika pihaknya segera meriis ‘hal baru’ di Indonesia, namun ia tidak menjelaskan mengenai apa yang baru akan dibawah tersebut.

“Ya, memang benar, teaser yang sudah diunggah di akun ofisial media sosial Vivo Indonesia bahwa Vivo akan menghadirkan kejutan terbaru,” Kata Edy, dikutip dari laman KompasTekno.

Dalam poster yang beredar memang tidak menampilkan wujud dari Hp Android ini, akan tetapi dari bocoran sebelumnya mengungkapkan jika Vivo V19 ini kemungkinan bakalan hadir dengan layar berlubang sebagai rumah dari kamera depan.

Mengenai tanggal periisan Hp Android ini memang belum diketahui, namun pihak Vivo menggatakan jika Vivo V19 ini bakal hadir pada ‘awal 2020’. Jadi kita nantika saja ya.

Baca juga; Smartphone Murah Vivo Resmi Dirilis Dengan harga Rp 1 Jutaan, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here