Dapatkan Nerf, Hero mobile Legends Ini Sudah Tak Perlu Di Banned?

0
363
Copyright©iti

Hero Gusion Dapatkan Nerf Cukup Parah di Mobile Legends

Smeaker.com – Didalam game mobile Legends season 15 ini memang marksman menjadi meta ya, dimana hero late game ini memang sangat berbahaya jika sampai diberi kesempatan untuk mengambil buff, karena damage yang dihasilkan sangatlah pedih.

Namun selain marksman, ternyata ada 1 hero assassin yang masuk dalam meta lho, hero tersebut adalah Gusion. Maka dari itu, dari para marksman yang ada, hero mobile Legends ini juga tak lepas dari daftar banned.

Baca juga; Akhirnya, Hero Meta Mobile Legends ini Diberikan Nerf Oleh Moonton!

Hal ini dikarenakan, kemampuan burst damage hasil kombinasi skill 1 dan skill 2 secara keseluruhan milik Gusion yang membuat hero mobile Legends ini begitu menakutkan. Bagi lawan yang terkena skill 1 Gusion, 99% dipastikan mereka bisa mati.

Copyright©gamebrott

Melihat kemampuan Gusion yang begitu OP, maka Moonton pun memberikan nerf pada hero tersebut untuk mengimbangi kemampuan dari hero lainnya didalam game mobile Legends tersebut.

Baca juga; Deretan Hero Mobile Legends Paling OP di Season 15, Andalanmu Ada?

Dalam patch note 1.4.54 mobile Legends mendatang, Gusion mendapatkan nerf berupa limit pada range skill 1 miliknya. Sebelumnya, bagi lawan yang terkena skill 1 Gusion sejauh apapun mereka lari maka masih akan tetap terkejar olehnya.

Namun dengan pengurangan Range ini, maka Gusion pun bakal kesulitan ya untuk mengejar lawan. Meskipun terdengar sederhana, namun Nerf yang diberikan pada hero mobile Legends ini bakal membuat kesulitan para usernya.

Hal ini dikarenakan, mereka bakal cukup sulit untuk menjaga jarak dengan lawan, sehingga selain membuat mereka sulit mendapatkan kill, para pemain hero mobile Legends ini juga bakal lebih mudah diciduk nantinya.

Lantas bagaimana menurut kalian nerf yang diberikan pada hero mobile Legends ini? apakah sudah sepantasnya diberikan hal tersebut?

Baca juga: 3 Hal Baru yang Segera Hadir di Mobile Legends, Mana yang Kamu Tunggu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here