3 Hal Baru yang Segera Hadir di Mobile Legends, Mana yang Kamu Tunggu?

0
585
Copyright©Instagram

3 Hal Baru yang Segera Hadir di Mobile Legends

Smeaker.com – Moonton selaku pengembang game Mobile Legends memang terus memperbaiki konten didalam game miliknya. Selain untuk meningkat kualitas game miliknya, hal ini juga digunakan agar para pemain tidak bosan nantinya.

Nah kali ini kita ingin memberikan kalian informasi mengenai 3 pembaruan yang akan datang dalam game Mobile Legends dalam waktu dekat ini. Apa saja? yuk simak dibawah ini.

Baca juga; Deretan Hero Mobile Legends Paling OP di Season 15, Andalanmu Ada?

Revamp Hero

Hal yang belakangan ini seringkali dilakukan Moonton adalah melakukan perubahan pada sejumlah heri didalam game tersebut. Hal ini mereka lakukan guna meningkatkan kemampuan hero Mobile Legends agar bisa mengimbangi meta terbaru.

Copyright©esportsku

Beberapa hero yang mendapatkan revamp dalam update Mobile Legends terbaru nantinya adalah Freya, Hanzo, Natalia, serta Lancelot. Hampir kebanyakan mereka adalah dari role Assasin, akankah ini menjadi akhir dari meta Marksman?

Baca juga; Calon Hero Baru Mobile Legends ini Adaptasi dari Dr. Strange?

Hero Baru Atlas

Setiap bulan Moonton bakal meluncurkan hero baru didalam game Mobile Legends. Dan dijadwalkan pada bulan Maret 2020 mendatang, kemungkinan giliran hero Atlas yang akan dirilis. Pasalnya saat ini hero tersebut sudah berada di Advanced  Server, sehingga kemungkinan besar hero ini segera hadir di Original server.

Copyright©esportsku

Hadirnya Skin Baru

Selain hero baru, Moonton juga siap merilis skin baru didalam game Mobile Legends. Yang paling dekat saat ini adalah kehadiran skin dari Lylia dan juga Nana. Sementara pada bulan Maret giliran skin epic Franco Valhala Ruler dan juga Kimmy Charge Leader.

Untuk skin Franco ini nantinya bakal termasuk kedalam skin limited di Mobile Legends, pasalnya hanya akan tersedia dalam event Lucky Box. Sementara untuk skin dari Kimmy bisa kalian beli dengan diamond nantinya.

Baca juga; Akhirnya, Hero Meta Mobile Legends ini Diberikan Nerf Oleh Moonton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here