HP Android Vivo Dengan Jaringan 5G Termurah Dirilis Pekan Depan, Harganya?

0
716
Copyright©GSMArena

HP Android Vivo Z6 5G Punya Baterai Besar

Smeaker.com – Ada kabar menarik datang dari perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo, dimana mereka dikabarkan bakal segera meluncurkan HP Android terbaru mereka yang diklaim bakal menjadi ponsel 5G termurah dipasaran saat ini.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Vivo Z6 5G, dimana ponsel ini dijadwalkan bakal rilis di China pada tanggal 29 Februari 2020 mendatang. Nah menjelang waktu perilisan yang semakin dekat, kini bocoran spesifikasi dari smartphone ini pun sudah bereda didunia maya.

Baca juga; Jadwal Update ColorOS 7 Berbasis Android 10 Untuk HP Oppo Dirilis, Punyamu Kapan?

Dikabarkan, jika HP Android ini bakalan hadir dengan menggunakan panel LCD besar dengan resolusi FHD+. Selain itu pihak Vivo juga mengkofirmasi jika Vivo Z6 ini bakal dibekali dengan jaringan 5G yang menjadi daya tarik ditahun ini.

Copyright©GSMArena

Untuk urusan dapur pacunya, Vivo Z6 5G ini bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G SoC dengan prosesor Octa core. HP Android ini juga bakal mendapat dukungan pendingin cari untuk pembuangan panas, serta memiliki dual mode 5G.

Baca juga: Jangan Beli HP Samsung dan Huawei di Toko Online ini, Awas Barang Palsu!

Vivo Z6 5G ini juga didukung dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni berukuran 5,000 mAh dan dilengkapi dengan fitur fast charging 44W dan memiliki fitur USB Type-C. smarthone ini tersedia dengan varian warna Perak, Biru, dan Aurora Hitam.

Diharapkan nantinya HP Android ini bakalan hadir dengan menggunakan beberapa varian RAM dan penyimpanan. Pihak Vivo mengungkapkan, jika mereka bakal mulai pre-order Vivo Z6 5G ini pada tanggal 29 Februari mendatang, dan soal harga Vivo Z6 5G akan diumumkan pada tanggal 28 Februari mendatang.

Baca juga; Smartphone Murah Vivo Resmi Dirilis Dengan harga Rp 1 Jutaan, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here