Smartphone Murah Realme C3 Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Cuma Segini!

0
235
Copyright©Realme

Harga Realme C3 Dijual Rp 1 Jutaan di Indonesia

Smeaker.com – Setelah santer diberitakan, akhirnya pihak Realme Indonesia akhirnya resmi meluncurkan smartphone murah terbaru mereka di Indonesia. Ponsel yang dimaksud ini adalah Realme C3 yang memiliki spesifikasi menarik didalamnya.

Mengusung tagline ‘Triple Camera, Game Monster’, dimana kehadiran Realme C3 ini memang sudah lama dinantikan. Pasalnya smartphone ini hadir dengan menggunakan OS antarmuka  yang digunakan merupakan karya dari pihak Realme sendiri, dan mengklaim jika ponsel ini menjadi New Entry Level King di Indonesia.

Baca juga; Xiaomi Mi Note 10 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Dibanderol Segini!

Realme C3 ini hadir dengan menggunakan panel layar IPS LCD berukuran 6.5 inch. Layar ini memiliki resolusi setara HD+ (720 x 1560 pixel) serta mendapat lapisan Corning Gorilla Glass 3 diatasnya. Panel layar ini juga memiliki notch waterdrop dibagian atas sebagai rumah kamera depannya.

Copyright©Realme

Untuk kamera depan Realme C3 ini memiliki ukuran 5 MP, sementara pada bagian bodi belakang smartphone ini memiliki 3 kamera yang berukuran 12 MP lensa utama + 12 MP ultrawide + 2 MP Depth Sensor.

Baca juga; Jangan Beli HP Samsung dan Huawei di Toko Online ini, Awas Barang Palsu!

Pada bagian belakang bodi hp android ini juga dibekali dengan sensor fingerprint sebagai fitur keamanannya. Masuk pada bagian dapur pacu, Realme C3 ini ditenagai oleh chipset Mediatek G70 serta sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 10.

Lalu untuk penampung dayanya, Realme C3 ini memilki baterai berukuran sangat besar yakni 5.000 mAh. Diklaim jika baterai tersebut mampu digunakan untuk bermain game hingga 10,6 jam lamanya. Selain itu, smartphone ini juga dibekali fitur reverse charging yang memungkinkannya bisa mengisi daya baterai smartphone lain.

Bagi anda yang tertarik, banderol harga Realme C3 ini sangat terjangkau yakni Rp 1.699.000 saja perunitnya. Penjualannya ini sendiri akan dilakukan di situs Realme.com, Akulaku, dan juga Lazada. Sementara dalam motode flash sale di tanggal 25 Februari dijual dengan harga Rp 1.549.000.

Baca Juga; Realme 6 Kedapatan Nongol di Database Toko Online, Segera Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here