Xiaomi Mi Note 10 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Dibanderol Segini!

0
206
Copyright©KompasTekno

Xiaomi Mi Note 10 Hadir Dengan Kamera 108 MP

Smeaker.com – Sesuai dengan yang dijadwalkan, akhirnya vendor Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Xiaomi Mi Note 10. Pengumuman ini disampakan oleh pihak Xiaomi melalui akun Facebook resminya.

Seperti dengan varian Pro, jika Xiaomi Mi Note 10 ini juga hadir dengan mengunggulkan sektor fotografinya. Dimana smartphone ini hadir dengan kamera berukuran 108 MP + 12 MP Potrait + 5 MP Telephoto + 20 MP dan lensa macro 2 MP.

Baca juga: Cuma Rp 200 ribuan, Perangkat Xiaomi ini Bikin Ponsel Jadulmu Mirip Smartphone Gaming!

Lalu untuk bagian layarnya, Xiaomi Mi Note 10 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.47 inch dengan resolusi mencapai 1080 x 2340 pixel. Sementara dibagian atasnya terdapat poni kecil yang digunakan sebagai rumah dari kamera depan berukuran 32 MP.

Copyright©blibli

Masuk pada bagian dapur pacunya, hp android ini dibekali dengan chipset Snapdragon 730G yang dibantu dengan RAM berukuran 6 GB dan memori internal berukuran 128 GB. Sementara pada varian Pro dibekali dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Baca juga; Jangan Beli HP Samsung dan Huawei di Toko Online ini, Awas Barang Palsu!

“Perbedaan smartphone ini dengan pendahulunya adalah lensa pada kamera utama 108MP-nya. Xiaomi Mi Note 10 menggunakan 7P lens (7 lembar) sedangkan Mi Note 10 Pro menggunakan 8P lens,” tulis Xiaomi melalui aku Facebook miliknya.

Lalu untuk penampung dayanya, Xiaomi Mi Note 10 ini dibekali dengan baterai berukuran sangat besar yakni 5.260 mAh. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur fast charging 30W untuk mempercepat pengisian daya baterainya.

Lalu berapa banderol harga Xiaomi Mi Note 10 ini di Indonesia? Smartphone ini dijual senilai Rp 6.2 jutaan di Indonesia dengan varian warna Glacier White, Aurora Glacier, dan Midninght Black. Untuk pembelian smartphone ini mulai tanggal 25 Februari mendatang di toko resmi Mi Store, Blibli, maupun Erafone.

Baca juga; Sudah Dijual di Indonesia, Hp Android Xiaomi Dengan Kamera 64 Harganya Segini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here