Google Siapkan Fitur Keren Lagi di HP Android untuk Penggemar Game, Mau Coba?

0
322
Copyright©GadgetGuy

Para Pengguna HP Android Bisa Jajal Game Selagi Di Download

Smeaker.com – Perlu diakui, jika perkembangan game mobile saat ini memang berkembang pesat. Dimana mayoritas penggemar game mobile ini adalah mereka yang menggunakan hp android.

Melihat hal tersebut, Google pun tak tinggal diam. Kabarnya mereka bakal menghadirkan sebuah fitur baru untuk pengguna HP Android di masa depan. Dimana fitur baru ini akan memudahkan para pengguna dalam menjajal game baru yang tersedia.

Baca juga; Stop Beli Ponsel Baru Dulu, HP Android Dengan Kamera 108 MP ini Masuk Indonesia Pekan Depan

Fitur baru yang dimaksud oleh Google ini adalah file sistem dengan nama Incremental File System (Incremental FS). Dimana fitur ini adalah sistem file virtual Linux untuk tujuan khusus yang memungkinkan bisa melakukan eksekusi sebuah program sementara Binary dan juga File Resourcenya masih bisa diunduh melalui internet.

Copyright©GadgetGuy

Untuk singkatnya, jika kalian ingin mengunduh game dengan ukuran 5 GB didalam HP Android. Tentunya membutuhkan waktu yang lama untuk selesai menguduh file ini sebelum kita bisa menjalankannya. Namun dengan Incrementel FS ini, kalian bisa menjalankan game tersebut samblil mengunduhnya nanti.

Baca juga; Sebelum Membelinya, Cari Tahu Dulu Yuk Kelemahan Oppo A31 Berikut ini!

Contohnya, jika game yang akan kalian unduh di HP Android ini berukuran 5 GB dengan pembagian Intro berukuran 200 MB, dari 1 GB data game tersebut. Maka sambil menunggu download data game sebesar 1 GB tersebut, kalian sudah bisa memainkan game ini terlebih dahulu memanfaatkan data yang sudah diunduh pertama kali.

Bisa saja, intro didalam game ini bisa berisi tutorial, level pertama, atau mode-mode awal yang biasanya akan dibantu oleh Bot untuk menyelesaikan tahapan awalnya. Seperti dilaporkan oleh XDA Developer, jika Google sedang menjajal fitur baru ini di HP Android miliknya yakni Pixel 4. Karena masih dalam tahap pengembangan, fitur ini pun kemungkinan bakal tersedia ada Android 11 nanti.

Baca juga; Ditemukan Lagi Malware di HP Android yang Tak Bisa Dihapus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here