Sebelum Membelinya, Cari Tahu Dulu Yuk Kelemahan Oppo A31 Berikut ini!

0
617
Copyright© Hitekno

Kelemahan Oppo A31 yang Wajib Kamu Tahu

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, vendor Oppo telah secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Oppo A31. Dimana smartphone ini hadir untuk menyapa para penggemarnya di segmen menengah kebawah.

Harga Oppo A31 ini dibanderol cukup terjangkau dipasaran, sehingga membuatnya banyak incaran para pengguna gadget. Dibalik kesuksesanya tersebut, ada beberapa kelemahan Oppo A31 yang sebaiknya anda ketahui sebagai bahan pertimbangan nantinya. Apa saja itu? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga; Resmi Dirilis, Segini Banderol Harga Oppo A91 di Indonesia!

Layar Masih Beresolusi HD+

Untuk ukuran layar yang dimiliki oleh Oppo A31 ini memang sangat besar, yakni 6.5 inch sehingga sangat memanjakan pengguna. Namun sayangnya, layar besar smartphone ini tidak diimbangi dengan resolusinya yang masih berukuran HD+.

Copyright© Hitekno

Makin besar layar smartphone maka makin membuat kerapatan pixel makin kecil. Dan hal ini membuat kualitas layar smartphone ini dirasa kurang maksimal nantinya saat digunakan. Mungkin ini dilakukan untuk membuat harga Oppo A31 lebih ekonomis.

Baca juga; Bocoran Spesifikasi Smartphone Murah OPPO A12e Beredar, Kapan Dirilis ?

Tidak Didukung Dengan Fast Charging VOOC

Berdasarkan situs resmi Oppo menyebutkan, jika hp android ini masih belum dibekali dengan fitur fast charging VOOC Flash Charge yang menjadi fitur andalan Oppo. Dimana Oppo A31 ini hanya dibekali dengan fast charging biasa berdara 10W.

Harganya Bersaing Dengan Oppo A5 2020

Dan perbandingan yang terakhir, Oppo A31 ini dijual dengan banderol harga yang tak jauh beda dengan Oppo A5 2020, yakni Rp 2.5 jutaan. Jika anda lebih teliti, maka Oppo A5 2020 jauh lebih segalanya dibandingkan Oppo A31, mulai dari dukungan baterai lebih besar, punya empat kamera belakang, serta dibekali dengan chipse lebih bertenaga.

Baca juga; Deretan HP Android ini Bisa Kalian Tukarkan Dengan Oppo Reno3, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here