Redmi 8A Dual Mulai Dijual Hari Ini Dengan Harga Sejutaan, Indonesia?

0
335
Copyright©india today

Redmi 8A Dual Kapan Masuk Indonesia?

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu pihak Xiaomi telah resmi meluncurkan smartphone murah terbaru mereka bernama Redmi 8A Dual di India. Smartphone ini merupakan versi upgrade dari Redmi 8A yang membawakan beberapa peningkatan didalamnya.

Nah hari ini, Selasa (18/2/20) penjualan perdana Redmi 8A Dual ini bakal digelar di negara tersebut. Penjualan smartphone ini dilakukan di Amazon India serta Mi.com pada jam 12 siang waktu setempat. Penjualan secara offline juga dilakukan digerai Mi Offline Xiaomi.

Baca juga; Stop Beli Ponsel Baru Dulu, HP Android Dengan Kamera 108 MP ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

Untuk harga Redmi 8A Dual ini bakal dijual senilai Rs 6.499 (Rp 1.3 jutaan) untuk versi RAM 2GB/32 GB, sementara untuk varian yang lebih tinggi yakni 3GB/32GB bakal dijual senilai Rs 6.999 atau setara dengan Rp Rp 1.4 jutaan.

Copyright©india today

Smartphone murah ini hadir dengan menggunakan 3 varian warna berbeda yakni Putih langit, biru laut, dan juga abu-abu. Sayangnya sampai saat ini masih belum ada kabar mengenai ketersediaan Redmi 8A Dual dipasar global, termasuk Indonesia.

Baca juga; Bisa Pakai WhatsApp dan Youtube, HP Murah Dijual Rp 400 ribuan di Indonesia!

Tapi kita bisa berharap jika hp android ini juga bakal hadir di Indonesia, mengingat para pendahulunya telah mendapat sambutan baik dari penggemar gadget Tanah Air. Untuk spesifikasinya, Redmi 8A Dual ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.22 inch HD+ dengan dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Sementara untuk dapur pacunya, Redmi 8A Dual ini dibekali dengan chipset Snapdragon 439 SoC, dan memiliki baterai berukuran sangat besar yakni 5.000 mAH dengan fitur fast charging 18W.

Lalu pada bagian fotografinyam Redmi 8A Dual ini dibekali dengan dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP, dan memiliki kamera depan AI berukuran 8 MP.

Baca juga; HP Android Redmi ini Sekarang Dapatkan Update Android 10, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here