Tembus 2 Miliar Pengguna, WhatsApp Rilis Situs Privasi Baru!

0
500
Copyright©independent

Situs Privasi Baru WhatsApp  Bisa Diakses Umum

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, pihak WhatsApp telah mengumumkan jika mereka berhasil mencatatkan jumlah pengguna hingga 2 Miliar orang di seluruh dunia. Dan hal ini pun semakin memantapkan mereka sebagai aplikasi paling populer diseluruh dunia.

Mengingat jumlah pengguna yang semakin banyak, pihak WhatsApp pun sadar akan keamanan data privasi dari pengguna, sehingga mereka pun harus memberikan perlindungan ekstra pada aplikasi miliknya tersebut.

Baca juga; Untuk Tingkatkan Keamanan, WhatsApp Rilis 3 Fitur Baru ini!

Maka dari itu, pihak WhatsApp telah menempuh berbagai cara ekstra untuk menciptakan ekosistem yang aman bagi siapa saja yang menggunakan, seperti salah satunya bekerjasama dengan pakar kemanan terbaik serta menggunakan teknologi industri ternama.

Copyright©Whatsapp

Namun perlu di ingat, jika semua upaya yang dilakukan oleh WhatsApp ini juga perlu di imbangi dengan control pribadi dari para pengguna, salah satunya tidak dengan mudah membagikan data pribadinya ke semua orang.

Baca juga: Banyak yang Kecewa, Fitur Keren di WhatsApp ini Tak Jadi Dirilis!

Untuk membantu para pengguna dalam mengelola privasi didalam layananya, pihak WhatsApp pun merilis situs web privasi baru yang didalamnya memiliki banyak hal soal keamanan privasi dari pengguna WhatsApp.

Seperti yang dilaporkan oleh laman Gadgetren, dimana didalam situs WhatsApp ini diklaim bakal menunjukkan seberapa mudah para pengguna dalam memahami, menyesuaikan, serta mengontrol privas dan keamanan didalam layanan tersebut.

Untuk mengetahui seperti situs privasi terbaru dari WhatsApp ini, silahkan kunjungi tautan berikut ini https://www.whatsapp.com/privacy. Jadi buat kamu yang mau tahu tentang beberapa fitur keamana di WhatsApp, silahkan buka tautan tersebut.

Baca juga; Bisa Pakai WhatsApp dan Youtube, HP Murah Dijual Rp 400 ribuan di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here