Fantastis, WhatsApp Punya 2 Miliar Pengguna!

0
219
Copyright©India Today

WhatsApp Sudah Sukses Digunakan 2 Miliar Pengguna!

Smeaker.com – Dalam beberapa tahun terakhir, aplikasi pesan instant WhatsApp telah mencapai pertumbuhan yang sangat pesat, terutama setelah perusahaan Facebook memustuskan untuk mengakuisisi aplikasi pesan tersebut sejak tahun 2014.

Sejak saat itu, pelan namun pasti aplikasi WhatsApp kini menjadi aplikasi pesan instant yang sangat populer didunia. Bahkan menurut pengumuman resmi mereka, WhatsApp sudah digunakan oleh 2 miliar pengguna diseluruh dunia.

Baca juga; Heboh Peretasan Akun, WhatsApp Sarankan Pengguna Lakukan Ini!

Angka tersebut jelas meningkat 4 kali lipat dari sebelumnya, yakni mencapai 500 ribu pengguna sebelum diakuisisi oleh Facebook. Banyaknya fitur keren dan sangat berguna bagi mereka yang menjadikan WhatsApp ini begitu populer dikalangan pengguna smartphone.

Copyright©India Today

Dari awalnya hanya menjadi aplikasi pesan instant yang bisa digunakan untuk mengirim pesan saja, kini anda bisa menggunakannya untuk melakukan panggilan telepon, mengirim file, melakukan video call, dan masih banyak lagi.

Baca juga; Awas, Ditemukan Lagi Celah Keamanan di WhatsApp yang Bikin Data Pribadimu Terancam!

Bahkan sekarang WhatsApp juga beralih menjadi sebuah aplikasi pesan instant yang bisa digunakan untuk bisnis, seperti WhatsApp Business yang memberikan fitur catalog agar bisa memudahkan pemilik usaha memasarkan produknya.

WhatsApp juga membekali aplikasinya tersebut dengan fitur End to End untuk memberikan fitur keamanan guna menjaga privasi dari pengguna. Dimana ia berfungsi sebagai kunci digital yang tidak bisa dibuka guna menjaga privasi.

Pesan yang ada di WhatsApp ini pun juga hanya disimpan didalam smartphone miliknya, dan tidak ada orang yang bisa membaca pesan tersebut kecuali penerima pesan. Bahkan WhatsApp juga tidak  menyimpan data dari para pengguna tersebut.

Baca juga; Banyak yang Kecewa, Fitur Keren di WhatsApp ini Tak Jadi Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here