Terlalu OP, Item ini Bakal di Nerf di Mobile Legends!

0
781
Copyright©Okezone

Mobile Legends Kasih Nerf Pada Buff Merah

Smeaker.com  – Beberapa waktu lalu, Moonton selaku developer game Mobile Legends telah melakukan pembaruan didalam game miliknya. Dimana tidak hanya memperbaui kualitas grafis dari game, namun sistem buff juga mendapat pembaruan.

Moonton telah membagi 2 jenis buff didalam game Mobile Legends ini, yakni adanya buff merah dan juga buff biru. Nah kehadiran dari buff merah ini rupanya membuat hero dengan Role Marksman begitu Berjaya dan mematikan.

Baca juga: Mobile Legends Gelar Event Berhadiah Skin Gratis Bulan ini, Jangan Ketinggalan!

Pasalnya hero Physical yang mendapatkan buff merah, mendapat peningkatan damage yang luar biasa pedih, bahkan meningkat hingga 100%. Yang lebih parahnya lagi, damage yang diberikan oleh hero Mobile Legends ini berupa True Damage, sehingga kemampuannya pun juga bisa digunakan untuk membunuh hero tank sekalipun.

Copyright©Gamebrott

Mengingat kehadiran dari buff merah ini membuat hero Marksman jadi super OP, maka Moonton pun memberikan nerf kepada buff merah tersebut agar memberikan keseimbangan didalam game Mobile Legends ini.

Baca juga: Over Power, Gunakan Item ini Untuk Counter Ultimate Silvanna di Mobile Legends

Seperti bisa dilihat dalam update patch diatas, dimana nerf yang diberikan kali ini adalah menurunkan tambahan damage yang diberikan pada musuh sebanyak 80%. Pastinya nerf ini mengurangi damage yang dihasilkan oleh hero Mobile Legends pada saat early game.

Dengan begini, maka hero lainnya pun masih ada kesempatan untuk menciduk para Marksman tersebut tanpa takut mati nantinya. Dan dengan adanya nerf ini, kemungkinan bakal terjadi perubahan meta baru lagi didalam game Mobile Legends setelah sebelumnya Marksman begitu menguasai game tersebut.

Baca juga: Auto Win, Kombinasi Hero Mobile Legends di Magic Chess ini Wajib Kamu Coba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here