Auto Win, Kombinasi Hero Mobile Legends di Magic Chess ini Wajib Kamu Coba!

0
2337
Copyright©Gamebrott

Tips Kombinasi Hero Mobile Legends di Magic Chess

Smeaker.com – Didalam game Mobile Legends saat ini telah kedatangan mode baru bernama Magic Chess. Dimana mode ini menggantikan versi sebelumnya Mode Chess TD yang dinilai kurang begitu menarik.

Untuk mode Magic Chess dalam game Mobile Legends ini berbeda dengan moba pada umumnya ya, dimana kalian diminta untuk membuat Line up hero untuk melawan musuh. Untuk pemilhan hero ini tidak bisa sembarangan ya, dimana setiap hero ini memiliki kemampuan serta efek yang berbeda-beda nanti.

Baca juga: Over Power, Gunakan Item ini Untuk Counter Ultimate Silvanna di Mobile Legends

Dan berikut ini kita berikan rekomendasi Line up hero Mobile Legends dalam mode Magic Chess yang bisa kalian coba nantinya.

Kombinasi Pertama

Gunakan 6 hero Weapon Master dengan 4 hero Abyss agar kalian bisa memiliki line up yang tak terkalahkan dalam Magic Chess Mobile Legends. Dimana kombinasi ini mampu membuatmu kuat dan menyebabkan damage yang sangat besar.

Rekomendasi kombinasi hero Mobile Legends dalam line up ini diantaranya: Leomord, Terizla, Alice, Freya, Dyrroth, Alpha, Argus, dan juga Martis.

Copyright©Istimewa

Kombinasi Kedua

Kamu bisa menggunakan combo 6 Assasing dengan 2 hero Targemen dan 2 hero Cyborg. Kombinasi ini bisa menyebabkan critical damage dan mampu membunuh lawan dengan cepat di Mobile Legends.

Deretan hero yang direkomendasikan adalah, Ling, Karina, Johnson, Tigreal, Gusion, Selena, Lancelot, dan juga Saber.

Baca juga: Hero Mobile Legends Ini Dapatkan Revamp Jadi Makin Buas!

Kombinasi Ketiga

Untuk kombinasi ketiga ini lebih didominasi oleh 6 Marksman, 3 Guardian, dan juga 3 Elf. Dimana jika kalian menggunakan Line up All-Round ini maka bakal mennghasilkan damage yang sangat besar, terlebih jika hero Mobile Legends sudah berada di level 3.

Untuk deretan hero dala kombinasi ini diantaranya adalah Irithel, Belerick, Claude, Karrie, Wanwan, Moskov, Diggie, Miya, dan juga Akai.

Nah itu tadi sedikit ulasan dari kita tentang komposisi hero Mobile Legends yang bisa kalian pakai untuk memenangkan pertandingan Mode Magic Chess nanti. jika kalian punya saran lain, silahkan corat-coret dikolom komentar ya guys.

Baca juga: Mobile Legends Gelar Event Berhadiah Skin Gratis Bulan ini, Jangan Ketinggalan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here