Hero Mobile Legends Ini Dapatkan Revamp Jadi Makin Buas!

0
1261
Copyright©Ponselsoak

Hero Freya Dapatkan Rework OP Mobile Legends

Smeaker.com – Selain memberikan rework kepada hero Natalia, didalam patch Note 1.4.48 Mobile Legends nantinya juga bakal memberikan revamp pada salah satu hero lawas mereka yang sudah mulai terlupakan.

Hero yang dimaksud ini adalah Freya, dimana salah satu hero pertama di Mobile Legends ini sangat sepi peminat karena dianggap sudah tak bisa mengimbangi meta terkini. Seperti yang dilaporkan oleh Channe Youtube VY Gaming, Freya kembali mendapatkan Revamp pada skillnya semakin OP, seperti apa ? yuk simak dibawah ini.

Baca juga: Bakal Jadi Andalan, Item di Mobile Legends ini Dapatkan Buff OP!

Skill Pasif

Copyright©Youtube

Menghapus Attack Speed tambahan yang diaktifkan selama 8 detik. Setelah hero Mobile Legends ini menggunakan skill, maka akan meningkatkan attack speednya secara drastic untuk 2 basic attack selanjutnya, efek ini menghasilkan paling banyak 6 stack.

Skill 1

Copyright©Youtube

Menghapus variasi dari jarak lompatan, serta menggantikan efek slow menjadi efek stun (efek ini berskala dengan jumlah sacred orb). Sebelumnya jarak loncatan dari hero Mobile Legends ini tergantung stack miliknya, semakin banyak stack maka makin jauh lompatannya, namun sekarang hal itu tidak berlaku lagi.

Baca juga: Calon Hero Meta Baru di Mobile Legends ini Siap Jadi Ancaman Baru Kalian!

Selain itu, dengan adanya efek Stun pada skill 1 Freya ini sangat berguna, pasalnya dengan begini maka ia bisa menghentikan musuh agar tidak kabur. Selain itu, setiap kali Freya melompat maka ia bisa menarik beberapa musuh untuk berkumpul mendekatinya, meskipun jaraknya harus berdekatan.

Skill 2

Copyright©Youtube

Sekarang skill ini tidak akan mengorbankan seluruh sacred orb ketika hero Mobile Legends ini menggunakannya. Melainkan hanya mengorbankan 1 sacred orb saja. Jelas ini berguna banget untuk hero fighter tersebut, pasalnya di patch sebelumnya setiap kali menggunakan skill 2, maka semua sacred orb bakal terpakai.

Untuk skill 2 hero Mobile Legends ini bisa digunakan hingga 4 kali, dimana pada penggunaan skill 3 dan 4 waktu cooldown dikurangi sehingga pemain bisa lebih cepat dalam melakukan spam skill kepada lawan nantinya.

Baca juga: Mematikan, Hero Mobile Legends ini Dapatkan Revamp OP Parah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here