Mematikan, Hero Mobile Legends ini Dapatkan Revamp OP Parah!

0
814
Copyright©Gamebrott

Hero Natalia Dapatkan Revamps SKill di Mobile Legends

Smeaker.com – Didalam game Mobile Legends, perubahan Meta memang sering kali berubah di setiap seasonnya guna mengimbangi permainan. Mulai dari Assasin Mid, Mage Mid, dan yang terbaru adalah Meta Marksman yang sekaligus menandai kedatangan buff merah didalam game tersebut.

Buff merah tersebut tidak hanya berguna untuk marksman saja, namun para assassin di Mobile Legends dengan kemampuan burst damage seperti Gusion pun juga menikmati pembaruan ini. Dan hal tersebut membuat hero assason yang mengandalkan DPS (Damage per Second) menggunakan basic attack menjadi kwalahan, seperti Natalia.

Baca juga: Calon Hero Meta Baru di Mobile Legends ini Siap Jadi Ancaman Baru Kalian!

Moonton memang berusaha untuk adil didalam menyajikan permainan, dengan mereka memberikan sejumlah perbaikan kedalam hero Mobile Legends miliknya agar bisa mengimbangi meta terkini. Setelah beberapa waktu lalu melakukan rework pada hero Pharsa, Uranus, hingga Belerick, kini giliran hero Natalia yang mendapatka revamp.

Copyright©Youtube

Dimana revamp yang diberikan pada hero Assasin di Mobile Legends ini berlaku untuk skill ultimate miliknya. Dimana sekarang, skill ultimate dari Natalia juga bisa membuat dirinya menghilang selama beberapa detik seperti skill pasifnya.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, 3 Jenis Tank di Mobile Legends ini Punya Tugas Berbeda-beda!

Selain itu, skill ini bisa digunakan 2 kali olehnya dengan Cooldown yang singkat. Yang lebih parahnya lagi, basic attack dari hero Mobile Legends ini mengalami peningkatan saat mengaktifkan skill ini menjadi makin pedih, Natalia juga mendapat tambahan movement speed juga jika ingin kabur dari war.

Tentu revamp yang diberikan pada Natalia ini bakal membuat dirinya memiliki damage yang lebih pedih, jadi gampang untuk membunuh marksman maupun mage lawan. Sebelumnya skill ultimate dari hero Mobile Legends ini hanyalah mengeluarkan cakaran saja, dimana hal ini dinilai kurang efektif karena musuh bisa dengan mudah menghindarinya.

Baca juga: Bakal Jadi Andalan, Item di Mobile Legends ini Dapatkan Buff OP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here