Biar Gak Ketahuan, Begini Cara ‘Sembunyikan’ Status Online di WhatsApp!

0
600
Copyright©Tribunnews

Cara ‘Rahasiakan’ Status Online di WhatsApp

Smeaker.comWhatsApp adalah sebuah aplikasi pesan instant yang banyak dipakai saat ini. Dimana aplikasi milik anak perusahaan Facebook ini memang memilki banyak sekali fitur yang memudahkan dalam berkomunikasi nantinya.

Pada saat weekend tiba, biasanya beberapa orang ingin menyembunyikan privasi dari beberapa orang agar liburan mereka tidak diganggu. Nah kali ini kita ingin bagikan cara sembunyikan status online di WhatsApp agar kalian bisa liburan dengan nyaman, berikut caranya:

Baca juga: Jangan Sampai Jadi Korban, Kenali 3 Modus Penipuan di WhatsApp Berikut ini!

Aktifkan Mode Pesawat

Jika kalian ingin membaca pesan WhatsApp seseorang, tapi tak ingin membelasnya, maka kamu bisa mengaktifkan mode  pesawat di smartphone sebelum membukanya. Jika mode pesawat sudah aktif, silahkan buka pesan tersebut, namun status di kontak pemilik WhatsApp itu masih tetapi belum terbaca sebelum kamu mematikan mode pesawat tersebut.

Copyright©Tribunnews

Balas Pesan WhatsApp Melalui Pop-Up

Seperti kita ketahui, jika WhatsApp memiliki fitur dimana jika ada pesan masuk maka bakal ada pop-up noifikasi. Silahkan kalian balas pesan masuk ini melalui fitur tersebut, maka status online kalian pun tidak akan berubah nantinya.

Baca juga: Ditemukan Lagi Puluhan Aplikasi Bikin HP Android Kamu Boros Baterai!

Disbale Semua Privacy

Jika kalian ingin liburan akhir pekan dengan damai tanpa ada gangguan, maka silahkan kalian matikan semua privacy yang ada didalam WhatsApp, mulai dari Last Seen, Profile, Photo, About, serta status menjadi ‘No Body’.

Block Sekaligus

Dan untuk cara yang terakhir ini, kamu silahkan pilih kontak WhatsApp yang berpotensi menggangu liburan kamu, lalu silahkan block kontak tersebut. Dengan begini maka mereka tidak bisa melihat, last seen, profil, atau bahkan mengirim chat kepada kalian

Baca juga: Pengguna WhatsApp Diminta Ganti Smartphone Sekarang, Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here