Mulai Jaringan 5G Hingga Smartphone Murah, Nokia Rilis 3 HP Android ini di MWC 2020?

0
360
Copyright©PhoneArena

3 HP Android Siap Mejeng di MWC 2020 Bulan Depan?

Smeaker.com – HMD Global, selaku pemegang perusahaan Nokia saat ini diperkirakan bakal meluncurkan 3 HP Android terbaru lagi dalam ajang MWC 2020 mendatang. Dimana acara ini bakal berlangsung di Barcelona, Spanyol pada bulan Februari.

Diharapkan, pihak Nokia bakal merilis 3 HP Android miliknya yang terdiri dari Nokia 8.2 5G, Nokia 5.2, dan juga Nokia 1.3 pada bualn februari 2020 mendatang. Dan berbagai bocoran soal ketiga smartphone ini pun sudah banyak beredar didunia maya.

Baca juga: Terjun Bebas, Berikut Daftar Hp Android Premium Dengan Harga Murah!

Yang pertama adalah Nokia 8.2 5G, sesuai namanya jika hp android ini bakalan hadir dengan menggunakan jaringan 5G dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 765. Selain itu, smartphone ini dikabarkan bakal menggunakan RAM 4 GB/6 GB / 8 GB dengan memori internal 64 GB / 128 GB / 256 GB.

Copyright©PhoneArena

Untuk fotografinya, dikabarkan jika hp android ini bakal memiliki lensa utama 64 MP dengan kamera pop-up selfie berukuran 32 MP. Lalu untuk penampung dayanya, Nokia 8.2 5G dibekali dengan baterai berukuran 3.500 mAh.

Baca juga: Ditemukan Lagi Puluhan Aplikasi Bikin HP Android Kamu Boros Baterai!

Selanjutnya ada Nokia 5.2 yang juga sudah siap untuk menyapa para penggemarnya. Dimana hp android ini datang untuk menyasak segmen menengah kebawah dan dibekali dengan layar berukuran 6.2 inch.

Lalu untuk fotografinya, hp android ini bakal dibekali dengan kamera utama 16 MP + 8 MP dan kemungkinan masuk dalam program Android One. Sementara untuk Nokia 1.3 bisa dipastikan perangkat in masuk dalam segmen entry level.

Kabar mengenai hp android ini memang sudah banyak beredar didunia maya, bahkan beberapa waktu lalu juga sudah sempat mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG sebagai pertanda akan kedatangannaya.

Baca juga: HMD Global Rilis Nokia 9.2 PureView Bulan Depan Dengan Harga Lebih Murah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here