Mulai Dijual Pekan Depan, Segini Harga Samsung Galaxy A71 di Indonesia!

0
449
Copyright©Youtube

Harga Samsung Galaxy A71 Masih Tetap Sama

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, pihak Samsung Indonesia sudah membuka keran pre-order smartphone terbaru mereka yakni Samsung Galaxy A71. Dimana smartphone ini mendapat antusiasme tinggi dari para penggemar gadget Tanah Air.

Dalam masa Pre-order tersebut, seluruh unit Samsung Galaxy A71 yang disiapkan oleh pihak Samsung ludes terjual. Nah setelah menyelesaikan tahap pre-order ini, pihak Samsung bakal melanjutkan dengan melakukan penjualan perdana smartphone ini.

Baca juga: Terjun Bebas, Berikut Daftar Hp Android Premium Dengan Harga Murah!

Dijadwalkan, jika smartphone ini bakal mulai dijual resmi pada tanggal 7 Februari 2020 mendatang. Lantas yang menjadi pertanyaan berapa banderol harga Samsung Galaxy A71 ini dalam penjualan perdana nanti?

Copyright©Youtube

Biasanya dalam penjualan pre-order ini harganya lebih murah dari aslinya. Namun berbeda dengan Samsung Galaxy A71, dimana untuk harga pre-order sama aslinya masih sama yakni Rp 6.099 jutaan saja.

Baca juga: Ditemukan Lagi Puluhan Aplikasi Bikin HP Android Kamu Boros Baterai!

“Harganya masih sama, tapi tidak diberikan bonus seperti saat pre-order,” Ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Namun yang membedakannya, dalam penjualan perdana hp android ini para konsumen tidak akan mendapatkan bonus Galaxy Buds senilai Rp 1.8 jutaan seperti pada saat digelar sesi pre-order kemarin.

Irvan pun mengakui, jika laris manisnya Samsung Galaxy A71 dalam pre-order kemarn tidak terlepas dari bonus yang mereka berikan kepada para konsumen tersebut. Bahkan semua  unit sold out dalam waktu 4 hari saja.

Jadi bagi anda yang kemarin tidak kebagian Samsung Galaxy A71 ini dalam sesi pre-order, maka tidak perlu bersedih karena anda bisa langsung membelinya nanti saat penjualan perdana di buka.

Baca juga: Bocoran Perdana Samsung Galaxy Note 20 Ungkap Wujudnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here