Samsung Galaxy M21 Mampir di Geekbench dengan Android 10, Kapan Dirilis?

0
252
Copyright©GSMarena

Samsung Galaxy M21 Punya RAM 4GB

Smeaker.com – Satu lagi smartphone terbaru Samsung yang sedang disiapkan, dimana smartphone ini memiliki nama Samsung Galaxy M21 yang beberapa waktu lalu menampakkan diri di laman sertifikasi Geekbench.

Smartphone ini hadir dengan menggunakan nomor model SM-M215F yang sudah sejalan dengan bocoran sebelumnya. Dan data didalam Geekbench ini pun memberikan kita beberapa bocoran spesifikasi kunci yang bakal dibawa oleh Samsung Galaxy M21.

Baca juga: Dijual Sejutaan di Indonesia, Hp Android ini Punya Kuota 2.000 GB Didalamnya!

Dari data didalam Geekbench tersebut, disebutkan jika Samsung Galaxy M21 ini bakalan hadir dengan menggunakan prosesor Octa-core 1.74 GHz dengan RAM berukuran 4GB dan berjalan pada OS Android 10.

Copyright©Geekbench

Untuk chipset yang digunakan oleh, Samsung Galaxy M21 ini berjalan pada OS Exynos 9611 yang dikenalkan oleh Samsung ditahun lalu yang dibangun dalam proses 10nm seperti yang digunakan pada Galaxy M31.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Murah Xiaomi Harga Dibawah Rp 2 Jutaan!

Dalam hasil ujian tersebut, hp android ini mampu mencatatkan skor 348 poin dalam pengujian Single-core dan 1265 poin dengan pengujian multi-core. Karena Samsung masih melakukan pengujian, maka tidak heran jika Geekbench memberikan skor yang tidak tinggi pada Samsung Galaxy M21 ini.

Dari bocoran yang beredar menyebutkan, jika Samsung Galaxy M21 ini bakalan hadir dengan menggunakan memori internal berukuran 64 GB dan 128 GB. Dimana kapasitas ini masih lebih besar dibandingkan seri sebelumnya.

Selain itu, Samsung Galaxy M21 ini kabarnya juga bakalan hadir dengan menggunakan pengaturan 3 kamera belakang. Sampai sekarang masih belum ada kabar kapan smartphone ini bakal dirilis, jadi kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak Samsung nanti.

Baca juga: Versi Baru Segera Dirilis, Deretan HP Samsung Ini Dapat Potogan Hingga Rp 3.5 juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here