Dijual Sejutaan di Indonesia, Hp Android ini Punya Kuota 2.000 GB Didalamnya!

0
5327
Copyright©Nextren

Hp Android Luna Simo DIjual Rp 1.3 jutaan

Smeaker.com – Setelah beberapa waktu lalu sempat dikenalkan, akhirnya pihak Luna secara resmi meluncurkan Hp Android terbarunya dengan menggunakan nama Luna Simo. Dimana smartphone ini disebut mampu digunakan untuk internetan tanpa membutuhkan KArtu SIM dan Wifi.

“Peluncuran produk ini untuk menandai tren baru smartphone di tahun 2020, dimana konsumen bisa internetan tanpa harus memasukkan kartu SIM ataupun terhubung dengan sinyal WiFi,” Kata Suryadi Willim, Marketing Manager Luna Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Baca juga: Pengguna WhatsApp Diminta Ganti Smartphone Sekarang, Ada Apa?

Yang membuat hp android ini bisa melakukan hal tersebut karena adanya fitur Virtual SIM card yang menggandeng Skyroam Simo, sebuah perusahaan solusi akses internet. Dengan begini, maka Luna Simo mampu mencari jaringan 4G yang paling stabil dan terbaik dilokasi sekitar anda bahkan saat berkunjung ke 130 negara di dunia.

Copyright©Lazada

“Saat ini pengguna smartphone tidak mungkin lepas dari koneksi internet. Tetapi bila jaringan 4G atau WiFi tidak stabil pasti akan menjadi kendala tersendiri. Untuk memastikan jaringan internet yang terbaik dan stabil Luna mengusung teknologi Virtual SIM Card dengan menggandeng Skyroam SIMO, sebagai perusahaan solusi akses internet,” lanjut Suryadi.

Baca juga: Beli Sekarang, 6 HP Android Samsung Ini Harganya Terjun Bebas!

Tak hanya soal tidak menggunakan kartu SIM saja yang menjadi daya tarik dari Luna Simo ini, akan tetapi paket internet yang ditawarkan juga begitu menggirukan. Dimana hp android ini memiliki paket kuota 2.000 GB seharga Rp 145 ribu, atau kuota 4.000 GB seharga Rp 200 ribu. Paket ini pun sudah bisa anda beli didalam apilikasi SIMO nantinya.

Untuk spesifikasinya, hp android ini dibekali dengan layar 6.08 inch IPS dengan dapur pacu dri Octa-core dan memiliki RAM 3 GB. Luna Simo didukung Android 9 Pie dengan baterai berukuran 4.010 mAh. Di Indonesia, harga Luna Simo ini dijual murah banget, yakni seharga Rp 1.39 jutaan saja.

Baca juga: Meriahkan Imlek, Vivo Kasih Diskon 10 HP Android Miliknya Tinggal Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here