Update Terbaru Mobile Legends Bakal Manjakan Kalian yang Suka Roaming!

0
289
Copyright©Gamebrott

Item Roam di Mobile Legends Dapatkan Pembaruan

Smeaker.com – Moonton terus mengembangkan berbagai fitur didalam game Mobile Legends miliknya. Dimana hal ini merupakan sebuah hal yang wajar agar nantinya para pemain tidak tergoda untuk memainkan game lain nanti.

Beberapa waktu lalu, didalam game Mobile Legends ini hadir sebuah item baru yang memiliki nama ‘Wodden Mask’. Setiap hero yang membeli item ini maka nantinya mereka bakal mendapatkan sebuah pasif baru yang bernama Devotion.

Baca juga: Baru Rilis di Mobile Legends, Carmilla Mengandung Bug yang Berbahaya!

Kegunaan dari pasif tersebut adalah, setiap hero Mobile Legends tersebut nantinya tidak akan menerima gold dan exp dari minion, namun sebagai gantinya mereka bakal mendapatkan gold setiap 5 detik.

Copyright©Gamebrott
Copyright©Gamebrott

Sebelum di update, dimana jika ada 2 pemain yang membeli item roaming bersama, maka kedua hero Mobile Legends ini tidak akan mendapatkan gold dan exp dari minion yang mereka bunuh.

Baca juga: Pembaruan Mobile Legends Versi 2.0 Bikin Orang Bingung, Berikut Penjelasannya!

Namun dalam update di original server Mobile Legends selanjutnya, pemain yang menggunakan item ‘Wodden Mask’, maka hero yang memiliki jumlah gold paling tinggi dibandingkan dengan hero lain didalam tim yang akan mendapatkan gold dari minion tersebut.

Dengan begini maka para hero midlaner di Mobile Legends ini bakal dengan mudah utnuk mendapatkan gold dialam game ini jika mereka mau membeli item Wodden Mask tersebut.  Yang lebih mantap lagi, tambahan movement speed yang diberikan sangat membantu sekali kalian para midlaner, dengan begini akan memudahkan kalian dalam roaming ke top lane dan bottom lane.

Tentu item ini akan menambah peluang dan strategi baru bagaimana rekan satu tim di Mobile Legends bisa mendominasti permainan dan memenangkan pertandingan.

Baca juga: Cara Dapatkan Kuota Gratis Buat Main Mobile Legends, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here