Bisa Tukar Skin Starlight, Begini Cara Dapatkan Rare Fragment Mudah di Mobile Legends!

0
401
Copyright©fandom

Mobile Legends Gelar Evnet Menarik Untuk Beli Rare Fragment

Smeaker.com – Rare Fragment adalah sebuah item di dalam game Mobile Legends yang memiliki fungsi sangat penting. Dimana item yang sering kali disebut sebagai ‘Fragment Pink’ tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan skin limited edition seperti Starlight yang harganya dijual cukup tinggi.

Namun untuk mendapatkan Rare Fragment didalam game Mobile Legends ini bukan hal yang mudah, karena memang Moonton cukup pelit dalam membagikan item ini karena fungsinya yang begitu penting.

Baca juga: Baru Rilis di Mobile Legends, Carmilla Mengandung Bug yang Berbahaya!

Nah kali ini ada kabar yang cukup menarik, dimana Montoon mengadakan sebuah event menarik didalam game Mobile Legends. Dimana dalam event ini, memungkinkan para pemain bisa mendapatkan Rare Fragment dengan mudah.

Copyright©gamebrott
Copyright©gamebrott

Nantinya kalian bisa membeli Rare Fragment ini menggunakan Battlepoint dengan membeli New Year Giftpack nantinya. Nah untuk satuan New Year Giftpack di Mobile Legends ini harganya dijual senilai 1000BP/Giftpack.

Baca juga: Pembaruan Mobile Legends Versi 2.0 Bikin Orang Bingung, Berikut Penjelasannya!

Untuk isi didalam setiap Giftpack ini nantinya secara acak, yakni kalian berkesempatan mendapatkan 4 – 10 Rare Fragment nanti. Jelas event yang digelar oleh Moonton dalam game Mobile Legends ini sangat menarik dan sayang banget untuk dilewatkan.

Karena biasanya Moonton bakal memberikan rare fragment ini dalam setiap event, dan itu pun mereka memberikannya Cuma 1-2 Fragment saja, serta mendapatkan skin yang sama maka kalian akan ditukarkan dengan rare fragment tersebut.

Jelas dengan sulitnya mendapatkan rare fragment tersebut, maka event baru di Mobile Legends ini sangat recommended banget untuk di ikuti. Jadi jangan sampai ketinggalan kesempatan menarik ini ya guys.

Baca juga: Cara Dapatkan Kuota Gratis Buat Main Mobile Legends, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here