Game Android Legendaris Ini Bakal di ‘Suntik Mati’, Udah Pernah Nyoba?

0
380
Copyright©biem

Game Android Tetris Lisensinya Sudah Habis Dari EA

Smeaker.com – Ada kabar yang cukup menyedihkan bagi kalian penggemar game, dimana salah satu game legendaris yang sudah ada sejak dulu yakni Tetris, kabarnya bakal berhenti beroperasi pada bulan April 2020 mendatang.

Dari kabar yang beredar, Game Android ini bakal ditarik dari platform Android serta iOS. Seperti yang dilaporkan oleh laman UberGizmo, jika dukungan developer Electronic Arts (EA) terhadap game Tatris sudah berakhir pada tanggal 21 April 2020 mendatang.

Baca juga: Baru Rilis di Mobile Legends, Carmilla Mengandung Bug yang Berbahaya!

Meskipun masih berlaku bulan depan, akan tetapi para pengguna sudah tak bisa menemukan Game Android ini di dalam Play Store. Sementara bagi kalian yang sudah memiliki game Tetris tersebut, maka masih bisa memainkannya sampai bulan Depan.

Copyright©biem

Alasan kenapa EA menghentikan dukungan untuk Game Android tersebut masih belum diketahui. Akan tetapi pihak Tetris Company mengatakan jika hal ini ada kaitanya dengan lisensi dari game tersebut.

Baca juga: Meriahkan Imlek, Vivo Kasih Diskon 10 HP Android Miliknya Tinggal Segini!

Perlu kalian ketahui, jika sebenarnya EA tidak memiliki lisensi game Tetris. Namun EA hanya memiliki lisensi untuk mengerjakannya saja, dan hal tersebut sudah berakhir pada bulan depan. Saat ini, Lisensi Game Android tersebut dimiliki oleh N3twork.

Dan kemungkinan jika nantinya bakal dirilis kembali Game Tetris ini, maka bakal ada dibawah naungan pihak N3twrok. Meskipun begitu, masih belum diketahui kapan Game Android ini dengan lisensi N3twork bakal dirilis.

“Tahun lalu, Tetris Company dan N3twork mengumumkan kesepakatan multi-tahun dengan N3twork sebagai developer dan publisher ekslusif untuk game Tetris di platform mobile untuk seluruh dunia terkecuali Tiongkok,” jelas Perwakilan Tetris Company, dikutip dari laman Gizmodo.

Baca juga: 3 Situs Download Game Gratis Ini Bisa Kamu Andalkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here