Bahaya ‘Kecanduan’ Smartphone, Atasi Dengan Aplikasi Android ini

0
260
Copyright©skygrid

3 Aplikasi Android Untuk Kurangi Kecanduan Smartphone

Smeaker.com – Perusahaan Google saat ini sedang rajin mengembangkan lebih banyak konsep teknologi, salah satunya terkait dengan masalah penggunaan smartphone yang terlalu berlebihan, atau biasa disebut dengan kecanduan ponsel.

Untuk kalian yang memiliki masalah dengan hal tersebut, maka sekarang ada Aplikasi Android yang muncul di Google Play Store untuk membantu kalian. Aplikasi ini miliki Spesial Project pisi Eksperimen, dan dua lainnya merupakan besutan Google Creative Lab.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Oppo Kasih Diskon Hp Android Miliknya Hingga Rp 1.5 Jutaan!

Dan Aplikasi Android terbaru adalah Envelope yang sudah dipakai oleh Pixel 3a dan kemungkinan smartphone Google versi terbaru juga bakal dibekali dengan aplikasi canggih tersebut.

Copyright©Braintologi

Aplikasi ini memiliki cara kerja yakni merubah smartphone canggih menjadi lebih sederhana sepert ponsel feature. Untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan Aplikasi Android inim maka kamu perlu memasukkan smartphone pada amplop khusus, sehingga tampilan layar dari ponsel itu akan tertutup akan tetapi masih bisa menggunakan fitur dasar di smartphone.

Baca juga: Punya Baterai Super Besar, Harga Samsung Galaxy M31 Bikin Pengen!

Aplikasi android ini bakal sangat membantu anda yang memiliki ketergantungan smartphone, yang pastinya tidak baik bagi kesehatan. Aplikasi selanjutnya kali ini adalah Activity Bubbles dan Screen Stopwatch.

Kedua aplikasi ini sebanarnya memiliki fungsi yang sama. Pada dasarnya kedua Aplikasi Android ini merupakan wallpaper hidup yang beguna untuk melacak waktu layar anda pada siang hari. Sementara untuk aplikasi Screen Stopwatch ini hanya menampilkan lamanya waktu penggunaan smartphone yang bakal muncul di layar, dimana stopwatch ini bakal aktif jika layar ponsel anda aktif.

Nah dengan tingginya intensitas anda dalam menggunakan smartphone, maka bakal muncul banyak sekali gambar balon di layar, dengan Aplikasi Android ini anda bisa mengetahui seberapa sering anda memakai smartphone tersebut.

Baca juga: Waduh, Aplikasi Populer di HP Android ini Terinfeksi Malware?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here