Redmi K30 Pro Dengan RAM 8 GB Nongol di Geekbench, Kapan Dirilis?

0
286
Copyright©GSMarena

Redmi K30 Pro Pakai Chipset Snapdragon 865?

Smeaker.comRedmi sejatinya adalah sub-brand dari vendor Xiaomi yang berfokus untuk bersaing di segmen entry level. Akan tetapi, melihat kesuksesanya disektor tersebut membuat mereka ingin ‘naik kelas’ bersaing di segmen lebih tinggi.

Pada akhir bulan Desember 2019 kemarin, mereka telah berhasil merilis smartphone Redmi K30 5G bersama dengan varian 4G ke publik. Dan ternyata diam-diam mereka juga mempersipapkan varian yang lebih tinggi yakni Redmi K30 Pro.

Baca juga: Beli Sekarang, 6 HP Android Samsung Ini Harganya Terjun Bebas!

Diperkirakan smartphone ini bakal rilis di awal tahun 2020 ini, dan hal ini dibuktikan setelah Redmi K30 Pro tersebut mampir dilaman pengujian Geekbench beberapa waktu lalu. Dan dari sini pula, kita juga mengetahui beberapa spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone tersebut.

Copyright©GSMarena

Berdasarkan laporan dari Geekbenc, Redmi K30 Pro ini bakalan hadir dengan menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android 10. Smartphone ini juga bakal ditenagai oleh prosesor Octa-core 1.8 Ghz nantinya.

Baca juga: iPhone Murah dari Apple Rilis Dalam Waktu Dekat?

Sementara itu, untuk menunjang kemampuan hp android ini telah disematkan kapasitas RAM yang cukup besar yakni 8 GB.  Untuk chipset yang digunakan oleh Redmi K30 Pro ini masih belum diketahui, namun banyak yang meyakini jika yang akan digunakan adalah Snapdragon 865 nantinya.

Dalam pengujian Geekbench kali ini, Redmi K30 Pro mampu mencatatkan skor 903 poin dalam pengujian single core, dan 3.362 poin dalam pengujian multi-core. Skor yang dihasilkan oleh smartphone ini sebenarnya kurang begitu mengesankan, bahkan tergolong kecil untuk smartphone dengan chipset Snapdragon 865.

Sayangnya, dalam kesempatan itu Geekbench tidak mengungkapkan kapan tanggal rilis Redmi K30 Pro ini, jadi kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya.

Baca juga: Varian Baru Redmi Note 8 Pro Dirilis, Warnanya Cantik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here