iPhone Murah dari Apple Rilis Dalam Waktu Dekat?

0
246
Copyright©9to5mac

iPhone Murah Apple Rilis Bulan Maret?

Smeaker.com – Perusahaan asal Amerika Serikat yakni Apple memang sedang dikabarkan ingin ikut meramaikan persaingan di sektor smartphone kelas menengah, dimana mereka bakal meluncurkan iPhone Murah sebagai gacoannya.

iPhone Murah yang dimaksud ini kabarnya bakal menggunakan nama sebagai iPhone 9, dan dari kabar terbaru menyebutkan jika smartphone tersebut bakalan hadir pada bulan Maret 2020 mendatang.

Baca juga: Beli Sekarang, 6 HP Android Samsung Ini Harganya Terjun Bebas!

Sepert yang dilaporkan oleh laman Cnet, jika kabar mengenai jadwal perilisan iPhone Murah ini pertama kali beredar dari sumber yang memang sudah sangat familiar dengan internal Apple.

Copyright©9to5mac

Smartphone yang sebelumnya diberikan nama sebagai iPhone SE 2 ini, kabarnya mulai produksi pada bulan Februari 2020 mendatang. Setelah itu iPhone Murah ini bakal dikenalkan ke public pada bulan Maret 2020.

Baca juga: Dirilis, Begini Cara Aktifkan Fitur Dark Mode di WhatsApp !

Nah untuk menghadirkan iPhone Murah ini, pihak Apple pun menggandeng sejumlah pabrik manufacur seperti Pegatron, Hon Hai, serta Wistron. Terakhir kali iPhone merilis smartphone dengan harga terjangka adalah pada tahun 2016 lalu.

Dimana perangkat dimaksud ini adalah iPhone SE yang mereka jual dengan harga USD 399. Pada saat itu, iPhone Murah ini mengikuti desain dari iPhoen 5s yang sudah berusia 2 tahun namun didukung dengan prosesor A9 terbaru dan memiliki kamera 12 MP.

Lalu untuk iPhone Murah terbaru Apple ini nampaknya bakal menggunakan strategi serupa. Dimana iPhone 9 ini kemungkinan bakal menggunakan prosesor A13 Bionic seperti yang ipakai oleh iPhone 11 dan dibekali dengan teknologi kamera terbaru.

Baca juga: Apple Jual Dua Seri iPhone X ini Dengan Harga Murah, Minat Beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here