Dua Smartphone Murah Samsung Menampakkan Diri, Pakai Android 10!

0
503
Copyright©gsmarena

Smartphone Murah Samsung Nongol di Sertifikasi Wifi

Smeaker.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung, saat ini memang sedang sibuk mempersiapkan peluncuran smartphone premium mereka yakni Samsung Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip.

Selain itu, perusahaan Samsung diduga juga sedang mengerjakan smartphone murah untuk para penggemar setianya. Kedua smartphone ini merupakan keluarga dari Galaxy A Series dan Galaxy M Series.

Baca juga: Bocoran Beredar, Segini Banderol Harga Samsung Galaxy S20 5G?

Kedua smartphone murah yang dimaksud ini adalah Galaxy A11 dan juga Galaxy M11 yang keduanya baru saja mampir di laman sertifikasi Wifi Alliance. Dimana masing-masing menggunakan kode nomor SM-A115F (Galaxy A11) dan SM-M115F (Galaxy M11).

Copyright©bejagadget
Copyright©bejagadget

Berdasarkan data dari Wifi Alliance, kedua smartphone murah Samsung ini mendukung Wifi degan frekuensi 2.4 Ghz. Yang menarik keduanya sudah berjalan pada OS Android 10 dan diharapkan bakal dilapisi dengan OS antarmuka ONE UI 2.0.

Baca juga: Dirilis, Begini Cara Aktifkan Fitur Dark Mode di WhatsApp !

Sementara itu laman sertifikasi Benchmarking yakni Geekbench, beberapa waktu lalu telah mengungkapkan jika Galaxy A11 bakalan hadir dengan menggunakan RAM 2 GB. Smartphone murah ini didukung oleh prosesor Octa-core 1.8 Ghz dengan chipset dari Snapdragon 625.

Samsung Galaxy A11 ini juga bakal didukung dengan media penyimpanan internal yang lebih besar dibandingkan Galaxy A10. Sementara untuk Galaxy M11 kabarnya bakal hadir dengan beberapa varian warna, salah satunya adalah Purple.

Untuk saat ini belum banyak informasi yang bisa terungkap soal spesifikasi dari kedua smartphone murah ini. Akan tetapi dengan hadirnya hp android ini di sertifikasi Wifi, bisa jadi indikasi jika ponsel ini bakal rilis dalam waktu dekat.

Baca juga: Beli Sekarang, 6 HP Android Samsung Ini Harganya Terjun Bebas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here