Beli Sekarang, 6 HP Android Samsung Ini Harganya Terjun Bebas!

0
1484
Copyright©ITworks

6 HP Android Samsung Dapat Potongan Harga Hingga Rp 5 Jutaan

Smeaker.com – Ada kabar menarik bagi anda yang ingin membeli smartphone baru dalam waktu dekat ini. Dimana perusahaan Samsung meggelar Promo Imlek 2020 yang memberikan potongan harga spesial untuk sejumlah HP Android mereka yang ada di pasaran.

Deretan hp Samsung yang masuk dalam promo ini adalah Galaxy A Series. Tak tanggung-tanggung, pihak Samsung berani kasih diskon hingga Rp 5 juta untuk sejumlah HP Android miliknya yang sudah ada di Indonesia.

Baca juga: Dirilis, Begini Cara Aktifkan Fitur Dark Mode di WhatsApp !

Promo Imlek 2020 ini sendiri berlangsung sejak tanggal 16 – 31 Januari 2020 mendatang di situs resmi Samsung Indonesia. Sejumlah HP Android yang mendapat potongan harga ini diantaranya adalah Galaxt A80, Galaxy A80 Blackpink, Galaxy A70, dan Galaxy A50s.

Copyright©Tirto

Untuk Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition ini mendapatkan potongan harga paling besar dari saudarnya, dimana HP Android ini mendapat potongan hingga Rp 5 juta dari harga aslinya. Smartphone ini bisa anda beli senilai Rp 9.999.000 dari harga sebelumnya yang ditawarkan senilai Rp 14.999.000.

Baca juga: Apple Jual Dua Seri iPhone X ini Dengan Harga Murah, Minat Beli?

Sementara itu untuk Galaxy A80 versi reguler, HP Android tersebut diberikan potongan harga sebesar Rp 1 jutaan oleh pihak Samsung.  Dimana smartphone ini sebelumnya dijual senilai Rp 9.499.000 kini bisa dibeli senilai Rp 8.499.000.

Sementara untuk smartphone Galaxy A Series milik Samsung tidak  mendapat potongan harga yang besar, namun cukup menggoda untuk dimiliki. Apalagi kualitas dari HP Android Samsung juga tak bisa diremehkan begitu saja.

Bagi anda yang tertarik dengan diskon besar-besaran HP Android Samsung, sebaiknya segera kunjungi situs resmi Samsung karena memang kuotanya terbatas. Jangan sampai kehabisan ya.

Baca juga:  Bocoran Beredar, Segini Banderol Harga Samsung Galaxy S20 5G?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here