Makin Seru, COD Mobile Kedatangan 2 Map Baru!

0
168
Copyright©Gadgetren

COD Mobile Adaptasi Map dari Versi PC

Smeaker.com – Call of Duty Mobile atau biasa disebut dengan COD Mobile, adalah sebuah game FPS terbaru yang dirilis pada akhir tahun 2019 lalu. Sejak pertama kali dirilis, game ini memang sudah menarik perhatian banyak gamer.

Hal tersebut tidak terlepas dengan keseruan yang dihadirkan, game COD Mobile ini juga menawarkan banyak mode permainan serta kualitas grafis yang disajikan juga benar-benar memanjakan mata para gamer.

Baca juga: Cara Dapatkan Senjata Baru Gratis di COD Mobile

Setelah kemarin kita membahas mode baru didalam game tersebut yang bernama Rapid Fire Mode, kini game COD Mobile ini juga kedatangan Map baru yang bakal menambah keseruan kalian saat main game nanti.

Copyright©Garena

Dua map baru didalam game COD Mobile ini memiliki nama Cage dan Scrapyard. Untuk Scrapyard ii merupakan sebuah map yang telah dibuat ulang dari MAP COD: Mordern Warfare 2 yang sudah bisa kalian mainkan sejak update dirilis.

Baca juga: Baru Rilis di Mobile Legends, Carmilla Mengandung Bug yang Berbahaya!

Sementara untuk Map Cage ini, rencananya bakalan hadir kedalam game COD Mobile beberapa waktu nanti, didalam pacth yang akan dirilis pada pertengahan season. Untuk map yang satu ini terdapat sejumlah lane, yang pastinya bakal sangat cocok bagi kalian para sniper maupun yang mahir dalam menggunakan senjata jarak dekat.

Apapun itu, pastinya kedatangan pembaruan didalam sebuah game bakal meningkat keseruan didalam memainkan game tersebut, begitupun dengan yang ada didalam game COD Mobile kali ini.

Disisi lain, pesaing dari COD Mobile yakni game PUBG Mobile dikabarkan dalam waktu dekat ini bakal kedatangan senjata baru bernama Uzi Pro yang bakal menambah keseruannya. Maka dari itu kedua game ini bersaing ketat guna mempertahankan para gamernya nanti.

Baca juga: COD Mobile Kedatangan Mode Baru yang Lebih Seru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here