Belum Diumumkan Google, Hp Android Ini Kepergok Pakai Android R?

0
328
Copyright©GSMArena

Hp Android Google Dengan Android R Nongol di Geekbench

Smeaker.com – Bagi anda pengguna Hp Android, saat ini sistem operasi paling baru dari smartphone tersebut adalah OS Android 10. Sebelumnya smartphone ini dikenal dengan menggunakan nama Android Q, namun pada saat dirilis namanya berganti.

Memasuki awal tahun baru 2020 ini, para pengguna Hp Android pun sudah bersiap menantikan kejutan dari Google mengenai OS terbaru apa yang akan mereka siapkan ditahun ini. Belum juga  diumumkan, tapi kini yang mengejutkan karena ada smartphone yang sudah menggunakan OS baru itu.

Baca juga: Segera Hapus Puluhan Aplikasi Camera ini di Hp Android Kalian, Ini Alasannya!

Dari kabar yang beredar, Hp Android yang dimaksud ini adalah Google Pixel 4 yang dirilis oleh Google diakhir tahun 2019 kemarin. Didalam laman Geekbench tersebut, smartphone ini diketahui menggunakan sistem operasi bernama Android R.

Copyright©Geekbench

Berawal dari itu, banyak pengguna Hp Android menduga jika Google Picel 4 yang menggunakan OS Android R ini merupakan varian baru, karena sebelumnya smartphone ini dirilis menggunakan OS Android 10 lalu.

Baca juga: Bukan 108 MP, Kamera Samsung Galaxy Z Cuma Segini?

Jika dilihat secara Alphabet, maka Android R ini merupakan generasi penerus dari Android 10. Bisa jadi OS ini nantnya bakal dirilis resmi oleh Google dengan nama yang berbeda yakni Android 11. Benarkah demikian?

Hingga kabar ini ditulis, belum diketahui pasti apakah Hp Android ini benar adanya atau hanya sekedar hasil manipulasi saja. Pasalnya hingga kini Google pun juga belum memberikan bocoran soal Android R tersebut ke public.

Disamping itu semua, berkaca pada tahun lalu dimana Google mengumumkan Preview dari Android Q dibulan Maret 2019, dan mengumumkan resmi pada bulan September 2019.

Baca juga: Mantap, Hp Android Oppo Terbaru Ini Bakal Punya Kamera Depan 44 MP?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here