Rekomendasi Filter Paling Populer di Instagram, Jadikan Storymu Makin Kece!

0
365
Copyright©instagram

8 Filter Paling Populer di Instagram Kekinian

Smeaker.com – Pada bulan Agustus 2019 lalu, pihak Instagram secara resmi meluncurkan teknologi bernama Spark AR. Ini adalah sebuah platform yang memungkinkan pengguna bisa membuat aneka filer Augmented Reality (AR) dan bisa diterapkan pada Instagram Stories.

Dan kali ini, kita ingin berbagi informasi tentang 8 filter AR di Instagram karya dari para creator kreatif yang paling banyak digunakan oleh para pengguna Instagram untuk mempercantik tampilan dari instastory miliknya.

Baca juga: Mantap, HP Android Realme Ini Dapatkan Update Android 10, Cek Punyamu!

Pihak Instagram mengatakan, sejak kehadiran Spark AR ini, membuat para pengguna Instagram makin rajin mengekspresikan dirinya dan lebih kreatif lagi dalam menggunakan filter AR yang ada didalam layanannya.

Copyright©instagram

Salah satu filter yang sangat populer adalah Flying Face yang merupakan karya dari @dvoshansky. Dimana filter AR ini layaknya permainan Flappy Bird, yang memungkinkan para pengguna Instagram bisa bermain game identik dengan memakai kedua matanya saja.

Baca juga: Jangan Beli HP Samsung dan Huawei di Toko Online ini, Awas Barang Palsu!

Ada juga Filter Instagram bernama ‘2020 Predictions’, dimana filter ini bisa memprediksi nasib pengguna Instagram ditahun 2020 ini. Namun ingat ya, ini hanyalah sebuah permainan saja sehingga tidak perlu difikirkan secara serius.

Selain dua filter AR di atas tadi, ada beberapa filter Instagram lain yang bisa kalian pakai untuk mempercantik posting instastory kalian nanti. Apa saja itu? Simak dibawah ini.

  1. Flying Face – @dvoshansky
  2. Beauty3000 – @johwska
  3. Face Invaders – @rosterizer
  4. It’s Always You – @davidoreilly
  5. 2020 predictions – @filippo.soccini
  6. 2020 – @akikokoga
  7. Your Day At A Glance – @Autonommy
  8. 3D#SpRAY – @tato.jpg

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Oppo Kasih Diskon Hp Android Miliknya Hingga Rp 1.5 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here