WhatsApp Kedatangan Fitur Baru Bikin Obrolan Makin Seru, Udah Coba?

0
4037
Copyright©Android Central

Fitur Animasi Stiker Rilis di WhatsApp Beta

Smeaker.com – Ada kabar menarik datang dari aplikasi pesan instant WhatsApp, dimana aplikasi yang memiliki logo berwarna hijau ini telah kedatangan fitur baru lagi bernama stiker animasi. Dimana bentuk stiker ini mirip dengan aplikasi chatting Line.

Sayangnya, untuk saat ini stiker animasi WhatsApp ini bisa anda nikmati jika sebelumnya sudah tergabung kedalam Program Google Play beta dan juga melakukan update aplikasi versi 2.20.10 untuk versi Android.

Baca juga: 3 Fitur Terbaru Milik WhatsApp yang Perlu Kamu Tahu, Udah Coba?

Sementara bagi anda yang tidak terdaftar dalam program beta WhatsApp ini, maka harap bersabar dulu menantikan kedatangannya. Kabar ini pertama kali dibocorkan oleh WABetaInfo, selaku leaker yang sering memberikan bocoran terbaru soal WhatsApp.

Copyright©Twitter

Dari laporan WABetaInfo tersebut, dikabarkan jika sebenarnya keberadaan stiker animasi di WhatsApp ini sudah dirancang sejak 6 bulan belakangan.  Untuk mengaktifkan fitur stiker animasi ini gampang banget, kalian cukup pergi ke menu Setting >> Chat >> Stiker Button >> Ikon Plus, setelah itu anda akan melihat ‘update’ didalamnya.

Baca juga: Gawat, Kirim Gambar ‘Begituan’ di WhatsApp bisa di Penjara!

Selain fitur stiker animasi, rencananya WhatsApp juga bakalan meluncurkan fitur dark mode serta fitur menghapus pesan otomatis. Kedua fitur ini juga sudah dirilis dalam versi beta, dan belum tersedia untuk versi global.

Kabarnya fitur dark mode di WhatsApp ini sudah dalam tahap akhir, dimana kita bisa berharap fitur yang sudah dibahas dalam beberapa tahun belakangan ini benar-benar segera dirilis oleh pihak WhatsApp ke versi global.

Sementara untuk fitur hapus pesan otomatis ini berlaku bagi obrolan chat grup saja. Dimana admin bisa membatasi waktu tayang dari obrolan didalam grup WhatsApp tersebut sebelum nantinya bakal terhapus secara permanen nanti.

Baca juga: Kenapa Fitur Dark Mode di WhatsApp Tak Kunjung Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here