Bocoran Spesifikasi Calon Smartphone Murah Oppo Terungkap, Mau Beli?

0
397
Copyright©Blibli

Calon Smartphone Murah Oppo Dapatkan Sertifkasi Bluetooth SIG

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo terus menggeber produksi smartphone mereka untuk menyongsong tahun 2020 ini. Mulai dari segmen entry level hingga kelas premium sudah mereka siapkan.

Salah satunya adalah smartphone murah dengan kode nomo CPH2015. Dimana Hp Oppo yang satu ini sejatinya sudah mendapatkan sertifikasi dari sejumlah negara, dan nantinya bakal mendapatkan julukan yang berbeda-beda.

Baca juga: Dapat Potongan, Kini Harga Oppo Reno2 F Tinggal Segini!

Seperti di India, smartphone murah ini bajal menggunakan nama Oppo A31. Sementara di Indonesia, kabarnya smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan nama sebagai Oppo Reno S. Dan kabar terbaru dari hp Oppo ini kembali menjadi sorotan setelah dirinya mendapakan sertifikasi Bluetooth SIG.

Copyright©GSMarena

Dan dari situlah, akhirnya sedikit terungkap mengenai spesifikasi dari smartphone murah tersebut. dari bocoran, ponsel ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.5 inch dengan resolusi mencapai HD+.

Baca juga: Hp Android Xiaomi ini Jadi Ponsel Paling Rapuh di 2019, Kamu Punya?

Untuk dapur pacu yang digunakan, hp android ini memiliki prosesor Octa-core 2.0 Ghz dengan chipset Mediatek. Sementara untuk penampung dayanya Oppo A31 ini bakalan hadir dengan menggunakan baterai berukuran 4.230 mAh nantinya.

Selain itu, smartphone murah ini juga bakalan hadir dengan menggunakan dukungan tujuh band (B1/3/5/7/8/20/28) FDD-LTE, empat band (B38/B40/B41) TD-LTE, dual-Band Wi-Fi, dan Bluetooth 5.0 Low Energy.

Sementara untuk bagian software, smartphone murah ini bakalan hadir dengan menggunakan OS Android 9 Pie yang berbasis ColorOS 6.1.2. Masih belum ada informasi mengenai kapan jadwal perilisan dari smartphone ini, jadi kita tunggu saja kabar terbaru dar pihak Oppo nanti.

Baca juga: Resmi Dirilis, Oppo F15 Hadir dengan RAM 8 GB dan Kamera 48 MP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here