Hp Android Xiaomi ini Jadi Ponsel Paling Rapuh di 2019, Kamu Punya?

0
721

JerryRig Ungkap Hp Android Paling Rapuh di 2019

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu dalam Telset Editor’s Choice 2019 telah diumumkan sejumlah smartphone terbaik ditahun 2019. Dimana mereka memberikan nominasi sejumlah smartphone terbaik yang dirilis oleh beberapa vendor di pasaran.

Namun kini ada nominasi lain yang mengungkapkan tentang daftar smartphone paling rapuh di tahun 2019. Dan ternyata untuk kategori ini Hp Android dari vendor Xiaomi menjadi jawarannya di tahun 2019.

Baca juga: Yeay,, Akhrinya WhatsApp Batal ‘Dirasuki’ Iklan!

Nominasi ini dibikin oleh channel YouTube ternama yakni JerryRigEverything, dimana mereka seringkali menguji ketahanan dari berbagai smartphone baik untuk kategori Hp Android maupun perangkat iPhone terbaru.

Zack selaku penguji, memiliki sejumlah tahapan untuk mengetahui ketahanan dari Hp Android maupun iOS tersebut. mulai dari Uji tes goresan, tes berupa membakar layar, hingga melakukan uji tes lengkungan pada smartphone tersebut.

Baca juga: Stop Sekarang Juga, Ini Bahaya Jika Kamu Bangun Tidur Langsung Buka Smartphone!

Nah baru-baru ini, Zack telah merilis daftar smartphone dengan daya tahan paling baik serta mudah untuk diperbaiki. Dan dalam daftar ini, Hp Android kelas entry level Xiaomi yakni Redmi Note 7 berada di posisi paling buncit alias smartphone paling rapuh di 2019.

Diatas Redmi Note 7, ada Hp Android dari Google Pixel 4 XL. Dalam pengujiannya, bagian belakang dari smartphone ini benar-benar terbelah pada saat mencoba dibengkokan. Zack pun juga menyesali kerapuhan dari ponsel Royal Flexpai yang merupakan smartphone lipat pertama didunia.

Selain itu, Hp Android Samsung yang memiliki layar lipat yakni Galaxy Fold dan juga OnePlus 7T juga masuk kedalam smartphone dengan durabilitas rendah di tahun 2019 kemarin. Dan untuk smartphone yang memiliki ketahanan paling tinggi dimiliki oleh Pixel 3A.

Baca juga: Hapus Sekarang Juga, Ditemukan Lagi Aplikasi di Hp Android yang Bisa Kuras Dompetmu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here