Di Rework, Hero Mobile Legends ‘Premium’ ini Bakal Jadi Meta Baru?

0
543
Copyright©Pinterest

Hero Freya di Mobile Legends Dapat Rework Total

Smeaker.com – Moonton setiap bulannya memang selalu menghadirkan hero baru didalam game Mobile Legends miliknya. Maka tidak heran, jika hal ini membuat sejumlah hero ‘lawas’ mereka menjadi dilupakan oleh para pemain.

Beragam alasan kenapa hero Mobile Legends ini sudah jarang digunakan lagi, salah satunya adalah mereka sudah tidak bisa mengimbangi kemampuan dari hero baru yang semakin Over Power di Land of Dawn.

Baca juga: 3 Hero Terlupakan di Mobile Legends ini Dapatkan Buff OP, Bakal Masuk Meta Lagi?

Freya, adalah satu-satunya hero Premium di Mobile Legends. Namun sayangnya, hero yang memiliki role Fighter ini sangat jarang di pick oleh para pemain, baik itu dalam Rank Mode maupun Classic Mode.

Copyright©Gamebrott

Freya di anggap tidak bisa meng-carry tim yang dimilikinya, sehingga banyak pemain yang malas menggunakan hero Mobile Legends tersebut. Tak jarang banyak para pemain yang selalu mencela mereka yang melakukan pick hero Freya, karena dianggap hanya menjadi beban saja nantinya.

Baca juga: Tanpa Diaomond, Moonton Gratiskan Item Berharga di Mobile Legends ini!

Melihat hal itu, Moonton pun tak tinggal diam dan mereka pun melakukan perbaikan pada hero Mobile Legends miliknya itu. Seperti yang dilaporkan oleh akun @ml_leak, tercatat ada 3 buah revamp yang diberikan Moonton pada hero ini. Berikut penjelasan skillnya:

  • Pasif: Setiap 8 detik, 1x basic attack memberikan tambahan attack speed untuk 3 basic attack selanjutnya. Setiap 2x basic, bertambah 1 stack passive. Semua stack akan terpakai jika menggunakan skill.
  • Skill 1: Lompat seperti biasa. Semakin banyak stack, semakin jauh lompatan.
  • Skill 2: Ada 4 fase skill. Jika 1 stack maka hanya 2 fase skill, 2 stack 3 fase, 3 stack 4 fase skill.
  • Skill 3: masuk ke mode Valkyrie, nambah attack dan isi langsung 3 stack.

Belum diketahui, kapan revamp hero Mobile Legends ini bakal dirilis, namun bagaimana menurut kalian? Akankah Freya bakal bisa bersaing dengan meta terkini?

Baca juga: Jangan Lupa Login, Mobile Legends Kasih Skin Spesial Gratis Buat Kalian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here