Xiaomi Rilis Powerbank Murah Dengan Kapasitas Besar di Indonesia, Mau?

0
1157
Copyright©Xiaomi

Powerbank Murah Xiaomi Mulai Dijual Rp 100 ribuan

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi, tidak hanya memasarkan smartphone mereka saja di Indonesia. Beberapa waktu rupanya mereka juga menghadirkan Redmi Powerbank dengan kapasitas daya yang sangat besar.

Dalam kesempatan itu, Xiaomi membawakan dua varian Powerbank mereka dengan kapasitas yang berbeda kapasitasnya, yakni 10.000 mAh dan 20.000 mAh dengan Fast Charging 18W didalamnya.

Baca juga: Gilaa… HP Xiaomi Terbaru ini Bakal Pakai RAM 16 GB?

Yang menarik disini, Xiaomi membanderol murah kedua powerbank miliknya tersebut. Untuk Redmi Powerban 10.000 mAH dibekali dengan dua port untuk mengisi daya, Micro-USB dan USB-C. Setelah itu ada juga USB-A yang memungkinkan untuk kalian bisa mengisi dua smartphone sekaligus.

Copyright©Xiaomi

Pihak Xiaomi berani menjamin jika powerbank miliknya ini aman, hal ini dikarenakan sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya rendah yang diadopsi Mi Bluetooth Earphones dan Mi smart Band. Teknologi ini hanya dengan menekan dua kali tombol baterai.

Baca juga: Resmi Dirilis, Oppo F15 Hadir dengan RAM 8 GB dan Kamera 48 MP!

Sementara untuk yang memiliki daya 20.000 mAh, Xiaomi membekalinya dengan fast charging 18W serta bisa mengisi daya hingga 5 kali. Powerbank ini didukung dengan teknologi fast charging dua arah, sehingga memudahkan pengguna dalam pengisian maupun mengeces perangkat lain dengan cepat.

Powerbank ini dibangun oleh Xiaomi dengan multi proteksi guna memastikan keamanananya, seperti kelebihan dayam perlindungan suhu tinggi, hingga perlidungan terhadap arus pendek yang bisa menimbulkan ledakan.

Bagi anda yang tertarik membelinya, Xiaomi mulai menjual powerbank miliknya ini pada tanggal 21 Januari 2020 mendayang di Authorized Mi Store area Jabotabek. Untuk harganya bisa kalian simak dibawah ini:

– 10.000 mAh Redmi Powerbank harga Rp 149.000.
– 20.000 mAh Redmi 18W Fast Charge Power harga Rp 249.000.

Baca juga: Hp Xiaomi ini Dapatkan Update Android 10, Tapi …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here