Resmi Dirilis, Oppo F15 Hadir dengan RAM 8 GB dan Kamera 48 MP!

0
560
Copyright©XDA Developer

Harga Oppo F15 Dijual Rp 3 jutaan di India

Smeaker.com – Setelah beberapa waktu lalu dirumorkan, akhirnya perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Oppo F15 ke public.

Smartphone dari keluarga F Series ini hadir dengan membawakan berbagai ftur unggulan yang lebih fresh dan mantul dibandingkan pendahulunya. Seperti pada bagian depan, dimana Oppo F15 ini hadir dengan menggunakan panel AMOLED berukuran 6.4 inch dan memiliki resolusi setara FHD.

Baca juga: Mengandung Malware, Hapus Puluhan Aplikasi ini Dari Hp Android Kamu Sekarang!

Sementara pada bagian atas layarnya, Oppo F15 ini menggunakan notch waterdrop sebagai rumah dari kamera depannya yang memiliki ukuran 16 MP. Pada bagian belakang, smartphone ini memiliki 4 kamera berukuran 48 MP + 8 MP ultrawide  + 2 MP Depth Sensor + 2 MP Lensa Macro.

Copyright©GSMArena

Dibagian punggung ini kita tidak melihat adanya panel sidik jari, pasalnya pihak Oppo meletakkanya dibawah layar. Lalu untuk bagian dapur pacunya, Oppo F15 ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P70 yang dibantu oleh RAM berukuran 8 GB.

Baca juga: Cuma Sejutaan, Realme 5i Rilis di Indonesia Dengan Spesifikasi Garang!

Media penyimpanan dari hp android ini juga sangat besar, yakni berukuran 128 Gb dan bisa diperluas menggunakan microSD hingga kapasitas 256 GB. Lalu untuk penampung dayanya, Oppo F15 ini dibekali dengan kapasitas baterai berukuran 4.000 mAh.

Smartphone ini memiliki fitur fast charging VOOC 3.0 (30W) untuk mempercepat pengisian daya baterainya.  Di India, harga Oppo F15 ini dibanderol cukup terjangkau yakni sekitar Rp 3.8 jutaan. Belum diketahui apakah smartphone ini bakal dipasarkan juga di negara lain termasuk Indonesia. Jadi kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca juga: Dapat Potongan, Kini Harga Oppo Reno2 F Tinggal Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here