Jangan Buru-buru Beli, Harga Realme 5i Dijual Lebih MURAH Pekan Depan!

0
542
Copyright©Realme

Flash Sale Realme 5i Digelar Pekan Depan!

Smeaker.com – Pada hari Rabu, (15 Januari 2020) kemarin pihak Realme telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka di segmen entry level dengan nama Realme 5i. Smartphone ini hadir dengan menawarkan daya tarik pada kemampuan kamera bokeh serta ketahanan baterai yang luar biasa.

Nah di Indonesia sendiri, banderol harga Realme 5i ini sangat murah dipasaran. Dimana untuk harga paling murah dari smartphone ini dijual senilai Rp 1.7 jutaan untuk varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Baca juga: Realme UI Siap Dirilis, Inilah Hp Android Pertama yang Bisa Mencicipinya!

Smartphone ini sudah mulai dijual sejak kemarin sore pukul 18.00 WIB di Indonesia. Nah dari kabar yang beredar, pihak Realme kabarnya bakal menggelar acara flash sale untuk Realme 5i ini di Indonesia.

Copyright©Shopee

Dikabarkan, jika harga Realme 5i ini bakal dijual lebih murah yakni Rp 1.6 jutaan untuk varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Untuk acara Flash Sale ini sendiri bakal digelar pada tanggal 20 Januari 2020 mendatang pukul 10.00 WIB di Shopee.

Baca juga: Kelebihan Samsung Galaxy A51 yang Membuatnya Layak Dibeli!

Tentu ini menjadi penawaran yang cukup menarik ya, dimana anda bisa mendapatkan harga Realme 5i ini lebih murah dari normalnya. Lantas apa yang menarik dari smartphone ini sehingga layak dibeli?

Selain menawarkan banderol harga murah, Realme 5i ini juga memiliki spesifikasi yang layak dijadikan bahan pertimbangan. Hp android ini memiliki 4 kamera belakang berukuran 12 MP + 8 MP ultrawide + 2 MP Depth Sensor + 2 MP lensa macro.

Sementara untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki kamera berukuran 8 MP. Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, Realme 5i ini dibekali dengan baterai berukuran 5.000 mAH.

Baca juga: Cuma Sejutaan, Realme 5i Rilis di Indonesia Dengan Spesifikasi Garang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here