Nantinya Pengguna WhatsApp Akan Dikenakan Biaya!

0
257
CopyrightDream

Segini Biaya Pakai WhatsApp Setahun!

Smeaker.com – Belakangan ini santer terdengar kabar tentang WhatsApp Berbayar, dimana dari rumor yang beredar jika ditahun 2020 ini para pengguna WhatsApp tidak akan gratis lagi. Disebutkan, jika aplikasi dengan jumlah pengguna paling banyak diseluruh dunia tersebut bakal berbayar setelah bertahun-tahun di gratiskan.

Namun sampai kini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan WhatsApp berbayar ini akan diterapkan ke semua orang. Yang jadi bahan perbincangan kali ini adalah, berapa biaya yang harus kita keluarkan?

Baca juga: Sayang Banget, Fitur Keren di WhatsApp ini Hanya Berlaku Untuk Obrolan Grup Saja?

Nantinya, para pengguna WhatsApp bakal dikenakan biaya sebesar USD 1 atau sekitar Rp 14 ribu per tahun. Berdasarkan pemaparan dari 2 analis media sosial, rupanya pihak Facebook selaku pemilik perusahaan WhatsApp ini sudah merencanakan hal ini sejak bulan Mei 2019 lalu.

CopyrightDream

Dan bahkan, Facebook sudah mengkoonfirmasi kebijakan baru di WhatsApp ini pada tahun 2020, meskipun waktu tepatnya belum diungkapkan. Bagi kalian yang menggunakan WhatsApp Berbayar ini nantinya tidak akan melihat iklan seperti yang ada saat ini.

Baca juga: Waspadalah, Begini Cara Bobol Akun WhatsApp Melalui Panggilan Telepon!

Seperti yang kita tahu, jika dalam waktu dekat ini Facebook bakal memasukkan iklan kedalam layanan WhatsApp mereka seperti yang ada di Instagram. Jadi jika kalian tidak memakai WhatsApp berbayara, maka jangan salahkan jika bakal ada iklan di akun kalian.

Seperti yang sudah santer diberitakan, jika polemik dimasukkannya iklan kedalam WhatsApp tersebut telah membuat dua pendiri WhatsApp yakni Brian Acton dan Jun Koum mengundurkan diri. Dimana mereka tidak setuju dengan rencana Facebook tersebut.

Meskipun begitu, rupanya hal ini membuat Mark Zuckerberg tetap bersikukuh untuk memasukkan iklan kedalam WhatsApp pada tahun 2020 ini, meskipun tanggal pastinya juga belum ditentukan.

Baca juga: Sisi Balik WhatsApp Sebagai Aplikasi Terpopuler yang Tidak Kalian Ketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here