Cek Punyamu, Hp Android Ini Terima Update Android 10 Lho!

0
1373
Copyright©Youtube

 Hp Android Nokia 6.1 Plus Terima Update Android 10

Smeaker.com – Satu persatu hp android kini sudah mulai mendapatkan pembaruan sistem operasi Android 10. Dengan adanya pembaruan sistem tersebut, pastinya membuat perangkat menjadi lebih mantap, karena Google telah meningkatkan berbagai fitur yang ada didalamnya.

Terlebih lagi keberadaan serangkain fitur anyar seperti dark mode, fitur smart reply, navigasi gerakan swip and pull baru dan tampilan yang lebih menarik, membuat banyak pengguna Hp Android tak sabar ingin mencicipi pembaruan itu.

Baca juga: Didukung Snapdragon 865, Nokia 9.2 PureView Rilis Tahun ini?

Dan kini,,Salah satu hp android yang beruntung mendapat pembaruan ini adalah Nokia 6.1 Plus. Ya, pembaruan yang diberikan pada perangkat ini pastinya sesuai dengan roadmap yang diumumkan pihak HMD Global pada akhir tahun 2019 lalu.

Copyright©Selular

Dan kini, pembaruan sistem operasi tersebut sudah mendarat di hp android Nokia 6.1 Plus. Hal tersebut diketahui melalui cuitan akun Twitter resmi milik Nokia Mobilebernama @NokiaMobile. Hingga saat ini HMD Global masih menyeleksi hp android mana saja yang akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Android 10 tersebut.

Baca juga: Keran Pre-order di Buka, Segini Harga Samsung Galaxy A51 di Indonesia?

Disamping hal itu, kabarnya Nokia 6.1 dan Nokia 7 Plus menjadi perangkat yang akan mendapatkan pembaruan sistem operas terbar ini. Memang untuk proses pembaruan sistem ini dilakukan secara bertahap, hal ini bertujuan agar semua pembaruan tersebut merata ke semua hp android miliknya yang ada di pasar global.

Apabila ingin menikmati pembaruan tersebut pastikan jika paket datamu masih banyak, karena pembaruan sistem tersebut memiliki ukuran yang sangat besar yakni 1.3GB. Untuk kalian yang memiliki Hp Android tersebut, maka silahkan cek secara manual jika kalian tidak mendapatkan notifikasi dari pihak perusahaan.

Baca juga: Penampakan Ponsel Lipat Murah Nokia Dengan Warna Merah, Bikin Pengen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here