Sudah Dijual di Indonesia, Hp Android Xiaomi Dengan Kamera 64 Harganya Segini?

0
518
Copyright©Android Authority

Hp Android Redmi K30 Dijual Mulai Rp 4 Jutaan

Smeaker.com – Pada akhir tahun 2019 lalu, perusahaan Xiaomi telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Redmi K30. Ponsel dari seri Redmi ini hadir dengan spesifikasi yang mantap, namun dijual dengan banderol harga terjangkau.

Dan kini, secara diam-diam Hp Android tersebut rupanya sudah dijual di Indonesia. Meskipun saat ini sudah banyak sekali smartphone bergaransi resmi di Indonesia, namun tak menghentikan para importer untuk memasukan smartphone bergaransi tak resmi di Indonesia.

Baca juga: Stop Beli Ponsel Baru Dulu, HP Android Dengan Kamera 108 MP ini Masuk Indonesia Pekan Depan

Salah satunya adalah Redmi K30 tersebut, dimana Hp Android ini masuk Indonesia memang tidak menggunakan garansi resmi, karena memang pihak Xiaomi tidak menjualnya untuk pasar Indonesia.

Copyright©TOkopedia

Di sejumlah toko online yang ada di Indonesia, harga Redmi K30 ini dijual cukup bervariasi dan pastinya membuat Hp Android ini sangat menarik untuk dimiliki. Seperti yang ada di Tokopedia, dimana smartphone tersebut dijual mulai Rp 4 jutaan – 7 Jutaan, tergantung dari kapasitas penyimpanan yang dimiliki.

Baca juga: Hapus Sekarang Juga, Puluhan Aplikasi Antivirus di HP Android ini Berbahaya!

Yang uniknya disini, bagi anda yang tertarik dengan Hp Android tersebut bisa dibeli secara langsung atau ready stock, ada juga menerapkan sisem pre-order, tergantung dari kebijakan seller masing-masing yang menjualnya.

Bagi kalian yang ikutan sistem pre-order Hp Android tersebut, maka nantinya bisa mendapatkannya lebih murah dibandingkan seller yang sudah menyediakan barangnya secara langsung.

Redmi K30 ini memiliki keunggulan berupa panel layar berukuran 6.67 inch dengan kamera utama berukuran 64 MP. Hp Android ini ditenagai oleh chipse Snapdragon 730G dengan baterai berukuran  4.500 mAh untuk menemani aktifias pengguna.

Baca juga: Ditemukan Lagi Malware di HP Android yang Tak Bisa Dihapus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here