Penampakan Ponsel Lipat Murah Nokia Dengan Warna Merah, Bikin Pengen!

0
3789
Copyright©SIna Mobile

Ponsel Lipat Murah Nokia 2720 Harganya Cuma Rp 1 Jutaan

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, HMD Global selaku pemiliki vendor Nokia telah kembali meluncurkan ponsel murah terbaru mereka. Perangkat yang dimaksud ini memiliki nama sebagai Nokia 2720.

Berbeda dengan beberapa ponsel lainnya, Nokia mengusung konsep desain lipat untuk ponsel murahnya tersebut. Sebelumnya ponsel ini memiliki varian warna hitam dan abu-abu, namun kali ini HMD Global mendatangkan varian warna baru lagi yakni merah.

Baca juga: Empat Smartphone Murah Nokia ini Turun Harga Tinggal Segini!

Dengan menggunakan varian warna tersebut, membuat tampilan dari ponsel murah Nokia ini pun makin menawan. Selain membawakan varian warna baru, ponsel ini masih tetap mengusung spesifikasi yang sama dengan pendahulunya.

Copyright©SIna Mobile

Nokia membekali ponsel ini dengan 2 layar, dimana pada bagian terdapat layar berukuran 1.3 inch yang berguna untuk menampilkan notifikasi nanti. Sementara untuk layar keduanya yang ada didalam memiliki 2.8 inch.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, HP Samsung Dengan RAM 6 GB Masuk Indonesia Pekan ini?

Nokia 2720 ini berjalan dengan sistem operasi KaiOS, maka dari itu membuat ponsel murah ini pun memiliki sejumlah fitur layaknya seperti smartphone pada umumnya. Sejumlah fitur keren yang dibenamkan Nokia kedalam ponsel ini diantaranya seperti Google Assistant, Youtube, Facebook, dan bahkan ada juga WhatsApp didalamnya.

Tentu dengan adanya layanan ini, maka kalian pun bisa chating menggunakan ponsel berkonsep lawas, tidak menggunakan keyboard Qwerty yang kebanyakan diusung oleh smartphone saat ini. Untuk dapur pacunya, Nokia 2720 ini dibekali dengan chip Dual Core 1,1 GHz Qualcomm 205 Mobile Platform dengan RAM 512 MB.

Yang menarik, ponsel murah Nokia ini juga memiliki kamera belakang berukuran 2 MP komplit beserta LED flash. Selain itu, kapasitas baterai ponsel ini lumayan besar yakni berukuran 1.500 mAH. Di China, harga Nokia 2720 ini dijual senilai Rp 1.3 jutaan.

Baca juga: Didukung Snapdragon 865, Nokia 9.2 PureView Rilis Tahun ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here