Didukung Snapdragon 865, Nokia 9.2 PureView Rilis Tahun ini?

0
1202
Copyright©BGR INdia

Nokia 9.2 PureView Dukung Jaringan 5G?

Smeaker.com – Keberadaan Nokia 9.2 PureView sejatinya sudah tercium sejak tahun 2019 lalu. Namun sebelum itu public sempat dibuat gemas dengan smartphone Nokia 9.1 PureView. Dimana hingga saat ini smartphone tersebut belum juga dirilis.

Sempat dikabarkan apabila smartphone tersebut akan dirilisa pada bulan Oktober 2019 silam. Akan tetapi rencana tersebut harus ditunda sampai tahun 2020. Rumor tentang perilisan yang akan dilakukan pada akhir tahun 2020 ini mulai mencuat pasca akun @Nokia_Anew memberian cuitannya di akun Twitter.

Baca juga: Mantap, Smartphone Murah keren Ini Sudah Bisa Kalian Beli di Indonesia!

Smartphone satu belum dirilis, kini muncul lagi versi terbarunya yaitu Nokia 9.2 PureView. Kabarnya smartphone 9.2 PureView ini akan ditenagai dengan prosessor Qualcomm Snpdragon 865. Dengan prosessor tersebut HMD Global semakin yakin jika mereka sudah siap bersaing dengan vendor lain dan pastinya akan jauh lebih unggul.

Copyright©BGR INdia

Salah satu saingan berat dari smartphone ini adalah Samsung Galaxy S11 Series. Ya, selain menghadirkan lima kamera belakang, spesifikasi yang dimiliki oleh Nokia 9.2 PureView tergolong masih jarang digunakan.

Baca juga: HP Android Dengan RAM 8 Gb Segera Dirilis Pekan Depan, Harganya?

Berkat modem Snapdragon X55 yang dimiliki oleh prosessor Snapdragon 865, smartphone Nokia 9.2 PureView mampu menghadirkan jaringan 5G. Dan lagi-lagi kabarnya, smartphone tersebut juga akan rilis akhir tahun 2020 ini.

Bicara tentang jarinan 5G yang dimiliki oleh Nokia 9.2 PureView, sebelumnya HMD Global juga sudah pernah merilis smartphone dengan jaringan 5G. akan tetapi untuk namanya masih belum diketahui. Kabarnya smartphone tersebut akan hadir di Q1 tahun ini.

Banyak yang berharap jika hp android yang masih belum diketahi namanya tersebut hadir dengan sederet fitur menarik mulai dari kamera milik ZEISS, desain Pure display hingga dukungan dari HDR10.

Baca juga: Empat Smartphone Murah Nokia ini Turun Harga Tinggal Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here