Empat Smartphone Murah Nokia ini Turun Harga Tinggal Segini!

0
4106
Copyright©Gadgetren

Smartphone Murah Nokia Dapat Potongan Hingga Rp 500 Ribu

Smeaker.com – Nokia melalui HMD Global kini telah ikut meramaikan persaingan di pasar smarthone Tanah Air. Meskipun kepopulerannya sendiri kurang begitu tinggi, untuk smartphone Nokia ini masih memiliki spesifikasi yang menggoda lho.

Setelah beberapa perusahaan menurunkan banderol harga sejumlah perangkat mereka dipasaran, kini pihak Nokia pun ikutan memangkas banderol harga smartphone murah mereka yang ada di Tanah Air.

Baca juga: Berhati-hatilah, Hapus Saja jika Dapat Pesan Seperti ini di WhatsApp!

Tak hanya satu, namun ada 4 smartphone murah mereka yang mendapat potongan harga kali ini. Perangkat yang dimaksud ini diantaranya adalah Nokia 3.1 Plus, Nokia 4.2, Nokia 5.1 Plus, da juga Nokia 6.1 Plus.

Copyright©Selular
Copyright©Selular

Yang menarik keempat smartphone murah diatas tersebut sudah mendukung fitur NFC yang biasa digunakan oleh smartphone kelas menengah yang dijual dengan harga cukup tinggi. Dimana fitur ini memudahkan anda dalam melakukan transaksi pembayaran digital nantinya.

Baca juga: Jangan Sampai Mengalami, Ribuan iPhone  Jadi ‘Sampah’ Gegara Hal Sepele ini!

Nah untuk potongan harga yang diberikan Nokia pada sejumlah smartphone murah mereka ini bervarian, mulai dari Rp 200 ribu hingga potongan paling besar Rp 500 ribu. Kita awali dari ponsel dengan penuruna harga paling rendah yakni Nokia 5.1 Plus, dimana sekarang ini hp android tersebut bisa dibeli dengan banderol harga Rp 1.999.000 saja.

Selanjutnya ada Nokia 3.1 Plus dan Nokia 6.1 Plus yang mendapatkan potongan harga masing-masing Rp 300 ribu . Dimana untuk smartphone murah Nokia 3.1 Plus kini harganya tinggal Rp 1.999.000, dan Nokia 6.1 Plus kini harganya tinggal Rp 2.599.000.

Dan potongan paling besar diberikan kepada Nokia 4.2, dimana smartphone murah ini mendapat diskon hingga Rp 500 ribu sehingga harganya tinggal Rp 2.299.000 saja.

Baca juga : Mantap Banget, HP Nokia Murah Ini Punya Baterai Tahan 6 Minggu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here