Makin Menggila, Hero Fighter Mobile Legends ini Dapatkan Buff OP!

0
641
Copyright©pinterest

Hero Mahsha di Mobile Legends Dapatkan Buff Lagi

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, Moonton selaku developer game Mobile Legends telah meluncurkan hero baru dari role Fighter bernama Masha. Dimana hero ini memiliki kemampuan yang unik dibandingkan hero lain.

Masha hadir dengan membawakan 3 Bar HP (Healt Point) yang membuat dirinya memiliki tubuh yang cukup kebal sebagai seorang fighter. Selain itu, hero Mobile Legends ni memiliki kemampuan unik lainnya yakni bisa jadi seorang split push yang ulung.

Baca juga: Jadi Tank Paling Ngeselin di Mobile Legends, Hero Ini Bisa Jadi Counter Dari Grock!

Bagaimana tidak, serangan Masha terhadap tower defense lawan begitu ampuh, sehingga ia pun sangat cepat untuk menghancurkan tower lawan dengan beberapa serangan. Maka tidak heran jika hero Mobile Legends ini menjadi andalan Oura dalam ajang M1 World Championship kemarin.

Copyright©Gamebrott

beberapa hari lalu, Moonton telah melakukan update kembali pada game miliknya itu. Dimana mereka telah memberikan update patch terbaru untuk melakukan keseimbangan dalam game Mobile Legends tersebut.

Baca juga: Kejar Mythic, Inilah 5 Hero Mage Mobile Legends Andalan Buat Push Rank!

Nah dalam patch baru ini, rupanya hero Masha kembali diberikan buff oleh Mobile Legends. Dalam buff kali ini, Masha mendapat rambahan defense yang ia miliki dari skill ultimate miliknya.

Sekarang setiap kali Masha mengeluarkan skill ultimate, maka ua akan mendapatkan buff damage reduction mencapai 50% dari sebelumnya 30% saja. tentu kemampuan ini membuat dirinya setara dengan item Wings of Apocalypse nantinya.

Dengan buff tersebut, membuat hero Mobile Legends ini memiliki tubuh yang semakin badak dan cukup sulit untuk dibunuh. Terlebih Masha juga memiliki Movement Speed yang sangat tinggi dari skill 1 miliknya.

Baca juga: Sudah Tahu Belum ? Hero Mobile Legends Ini Dapat Buff OP Dalam Update Kemarin!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here