Rahasia, Begini Cara Simpan Nomor dari WhatsApp Web!

0
1662
Copyright©itechguide

Cara Menyimpan Nomor Baru dari WhatsApp Web

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika aplikasi pesan instant WhatsApp memiliki sebuah layanan atau fitur yang membuatnya bisa diakses melalui computer, nama fitur tersebut adalah WhatsApp Web yang sekarang ini sudah banyak digunakan oleh seseorang.

Jika ada nomor baru masuk di WhatsApp Web, dan kita hendak menyimpannya maka harus menggunakan aplikasi yang ada di smartphone. Namun pada kesempatan kali ini kita ingin memberitahu kalian cara menyimpan nomor dari WhatsApp Web kepada kalian semua. Penasaran gimana caranya? Simak dibawah ini.

Baca juga: Mode Gelap di WhatsApp Sekarang Sudah Bisa Dipakai, Udah Coba?

Untuk bisa melakukan cara diatas, sebelumnya kalian harus menginstall aplikasi bernama InTouch di smartphone maupun PC terlebih dahulu nantinya. Setelah itu, silahkan kalian buka aplikasi tersebut dan bikin akun baru.

Copyright©Oketekno

Masukkan email, nomor akun WhatsApp yang digunakan, serta nama kalian. Setelah membuat akun baru tersebut, silahkan klik ikon profil dibagian atas, setelah itu silahkan masuk ke menu profil dibagian atas, dan masuk ke menu pengaturan.

Baca juga: Akhir Tahun, Hp Android Dengan 3 Kamera Belakang ini Harganya Dipangkas!

Pilih akun yang akan disinkronkan, dan pastikan jika alamat email kalian sudah di setting untuk sinkronisasi. Tujuannya ini adalah agar data di HP dan PC bisa saling terhubung nantinya. Kenapa aplikasi ini dipasang pada dua perangkat sekaligus? Karena memang fungsinya untuk melakukan sinkronisasi pada perangkat smartphone dan PC.

Jika sudah saling terhubung, selanjutnya silahkan buka WhatsApp Web kalian di PC yang sudah di install aplikasi InTouchAp tadi. Setelah itu silahkan buka aplikasi inTouchApp tersebut,  lalu scan barcode yang ada di PC menggunakan ponsel kalian.

Nah untuk menambahkan konyak baru di WhatsApp Web ini, maka silahkan buka nomor yang ingin ditambahkan, lalu klik ikon tambah kontak yang ada di sebelah nomor baru itu. Masukkan informasi detail dari kontak tersebut. selesai

Baca juga: Waduh, Ada Celah Keamanan di WhatsApp yang Bisa Merusak Aplikasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here