Over Power, Gunakan Item ini Untuk Counter Ultimate Silvanna di Mobile Legends

0
794
Copyright©reddit

Cara Counter Skill Ultimate Silvanna di Mobile Legends

Smeaker.com – Moonton telah secara resmi meluncurkan hero OP miliknya yakni Silvanna dalam Original Server Mobile Legends. Dimana hero baru ini diklaim menjadi hero paling berbahaya di Land of Dawn saat ini.

Yang berbahaya dari Silvanna ini adalah skill ultimate miliknya, dimana hero Mobile Legends ini mampu mengunci lawan sehingga tidak akan bisa kabur untuk beberapa saat. Tentu kemampuan ini sangat cocok banget sebagai counter dari hero carry lawan.

Baca juga: Mematikan, Hero Mobile Legends ini Dapatkan Revamp OP Parah!

Belum lagi, skill 2 dari Silvanna yang memberikan damage secara terus-menerus juga menjadi ancaman serius dari para lawan nanti. Maka tidak mengherankan jika hero baru Mobile Legends ini langsung jadi pilihan meskipun baru dirilis.

Copyright©Eratekno

Namun skill 2 mematikan dari Silvanna ini syaratnya ialah harus dicombo dengan skill ultimate miliknya. Pasalnya jika lawan tidak dikunci, maka cukup sulit bagi hero Mobile Legends ini untuk menyerang lawan dengan skill tersebut.

Baca juga: Bakal Jadi Andalan, Item di Mobile Legends ini Dapatkan Buff OP!

Maka dari itu, jika kalian ingin mencari counter dari skill ultimate Silvanna ini, maka kita akan berikan cara counternya. Untuk mengcounter skill ultimate hero ini sebenarnya mudah banget, kalian bisa menggunakan spell yang ada di game Mobile Legends.

Spell yang digunakan ini adalah Purif yang bisa membebaskan kalian dari skill ultimate Silvanna nanti. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan atau skill Purify Dash.

Hero dengan kemampuan tersebut nantinya tidak akan bisa ditangkap Silvanna, karena mereka memiliki efek immune sehingga tak bisa dikunci oleh lawan. Dan hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan ini adalah Kaguran dan Wanwan.

Baca juga: Hero Mobile Legends Ini Dapatkan Revamp Jadi Makin Buas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here