Kini Facebook Messenger Dapatkan Tema Star Wars, Buruan Update!

0
265
Copyright©Mashable

Facebook Messenger Juga Punya Ikon dan Filter AR Star Wars

Smeaker.com – Ada kabar menarik buat kalian pengguna Facebook Messenger, karena kali ini pihak Facebook menghadirkan tema baru pada layanan miliknya. Dimana mereka merilis tema Star Wars untuk menjelang perilisan film Star Wars Episode terbaru.

Selain menyemarakkan perilisan film Star Wars, dengan adanya tema Star Wars ini juga bisa menghemat konsumsi daya baterai dari smartphone pengguna nantinya. Meskipun dampaknya tidak begitu signifikan, tema baru di Facebook Messenger ini cukup bermanfaat jika dibandingkan dengan mode biasa.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan Jaringan 5G, Harga Vivo X30 Dibanderol Segini!

Apakah cuma tema saja yang mendapat perubahan dari edisi Star Wars kali ini? tentu tidak, dalam tema baru Facebook Messenger ini juga memberikan emoji, emoji animasi, dan filter AR untuk melakukan video call dengan tema Star Wars.

Copyright©Mashable

Seperti yang dilaporkan oleh laman Tech Spot, tema Facebook Messenger ini merupakan edisi terbatas. Pihak Facebook menyebutkan jika penyebaran tema ini bakal dilakukan secara bertahap, jad buat kalian pengguna yang ada di Indonesia, maka harap bersabar untuk menunggu kedatangannya jika belum ada notifikasi di smartphone kalian.

Baca juga: Mantap Banget, HP Nokia Murah Ini Punya Baterai Tahan 6 Minggu!

Tema baru Facebook Messenger ini merupakan hasil kolaborasi antara Google, Apple, Microsoft, Twitter, dan juga Facebook. Dimana tujuannya untuk mempermudah pengguna dalam mentransfer data antar ekosistem dari kelima perusahaan tersebut dari ranah teknologi tersebut.

Pihak Facebook mengatakan, jika alat open-source untuk mentransfer foto pegguna hanya tersedia untuk pengguna di kawasan Irlandia saja. Akan tetapi bakal mereka perkenalkan kepada seluruh pengguna di dunia pada awal tahun 2020 mendatang.

Baca juga: Cara Melindungi Akun Facebook Saat Diretas, Wajib Dicoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here